CiriCara: Cara Menarik Perhatian Cowok Lewat Facebook

by

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian cowok idaman. Selain di dunia nyata, kamu juga bisa melakukannya di dunia maya khususnya lewat Facebook. Apalagi sekarang semakin banyak cowok yang suka menggunakan Facebook. Tertarik untuk mencobanya?

Perlu kamu ketahui, sebenarnya ada trik khusus untuk menarik perhatian cowok idaman di situs jejaring sosial tersebut. Ingin tahu triknya seperti apa? Langsung saja simak baik-baik cara menarik perhatian cowok lewat Facebook berikut ini:

1. Jangan Terlalu Sering Memposting Status Galau atau Mengeluh.
Jika kamu ingin membuat cowok tertarik, maka lupakanlah semua hal yang membuat kamu galau. Jangan terlalu sering curhat tentang perasaan patah hati kamu atau tentang mantan pacar di Facebook. Bagi cowok, ini sangat menyebalkan. Cobalah untuk memposting status yang ceria seperti humor atau lelucon. Pasti ada cowok yang akan tertarik. :)

2. Jangan Memposting Foto Vulgar.
Banyak cewek yang salah akan hal ini, memposting foto vulgar hanya akan membuat citra kamu menjadi buruk. Sudah pasti kamu juga bisa dicap sebagai cewek gampangan atau murahan. Mana ada cowok yang tertarik dengan cewek seperti ini, kecuali cowok yang tidak beres.

Karenanya, jangan sekali-kali memposting foto vulgar. Biarkan foto tersebut menjadi koleksi pribadi kamu saja. Jangan umbar foto tersebut dihadapan publik apalagi saat ada cowok idaman yang kamu incar. ;)

3. Berinteraksi dengannya.
Jika kamu ingin membuatnya tertarik, maka seringlah berinteraksi dengannya. Caranya, kamu bisa berkomentar di status terbarunya atau mengirim pesan di dindingnya. Kamu bisa mengirim pesan basa-basi padanya, misal tanya kabar, sedang apa atau yang lainnya. Ini adalah salah satu cara untuk menunjukan kalau kamu perhatian padanya.

Cowok mana yang gak suka diperhatiin coba? :D

4. Tandai dia di salah satu foto atau album kamu.
Jangan ragu untuk menandai dia di foto atau album yang kamu punya di Facebook. Misalnya kamu bisa menandai dia di sebuah foto pemain sepak bola favoritnya yang ada di album kamu. Terlbih dahulu kamu download foto tersebut dan masukkan ke album kemudian tandai dia, jika dia berkomentar “kamu juga suka dengan pemain bola ini yah?”. Itu artinya, dia mulai tertarik dan penasaran dengan kamu.

5. Tampilkan wajah kamu.
Setelah kamu dan si dia sudah semakin dekat, cobalah untuk menampilkan foto wajah asli kamu di foto profil. Jika dia tetap menghubungi kamu setelah melihat foto asli kamu, itu artinya dia benar-benar tertarik dengan kamu. Kamu hanya perlu melakukan pendalaman lagi dengannya.

Itulah lima cara mendekati cowok lewat Facebook. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya sendiri? :D


comments powered by Disqus

Leave a Reply