Berikut Perbedaan Gaya Antara Malinda, Miranda, Angelina dan Nunun

by
March 13th, 2012 at 2:36 am

Keempat sosialita politik, Malinda Dee, Nunun Nurbaeti, Miranda goeltom dan Angelina Sondakh memang memiliki beberapa kesamaan kasus. Namun lain halnya dengan gaya mereka. Keempat sosialita tersebut tentu memiliki gaya khasnya masing-masing.

Bahkan, gaya khas mereka rupanya juga menjadi sorotan oleh media-media asing yang mengulas tentang gaya hidup para sosialita politik di berbagai negara. Berikut beda gaya empat sosialita politik Indonesia itu seperti yang dikutip dari tribunnews.com:

1. Melinda Dee.

Sosok Melinda Dee menjadi terkenal karena dia terbukti telah melakukan pembobolan rekening nasabah di Citibank. Soal gaya, situs media asing ABC.net.au menilai Melinda Dee selalu tajam dalam ber-make-up (tata rias) wajah serta tebal pula dalam bergincu.

Menurut media ini, Melinda Dee termasuk tipe wanita yang bisa berja-jam menghabiskan waktu di depan meja rias. Tak heran media ini juga menyorot tajam wajah Melinda Dee yang suka dipermak lewat operasi plastik.

2. Miranda Goeltom.

Dia adalah seorang sosialita yang konon bergaji Rp 164 juta (saat menjabat Gubernur Senior Bank Indonesia). Dia mulai terkenal setelah menjadi tersangka kasus dugaan suap pemilihan Dewan Gubernur Senior Bank Indonesia di DPR tahun 2004 lalu.

Soal gaya, Miranda terkenal khas dengan rambut yang dicat pirang jagung dengan model disasak ke atas. Menurut Blog Zona Black, Miranda juga cepat berganti-ganti model baju. Tak heran gaya Miranda disebut mirip dengan gaya mendiang Lady Diana (Putri Diana) dari Kerjaan Inggris.

3. Angelina Sondakh.

Nama mantan Miss Indonesia ini menjadi terkenal setelah dia disebut-sebut terlibat dalam kasus suap Wisma Atlet di Palembang yang menjerat rekannya, M. Nazaruddin. Media asing selalu menyebut Angelina Sondakh dengan kata ganti ‘The Beatuy Queen’ (Ratu Kecantikan).

Soal gaya, Angelina dikenal dengan gaya khasnya berkacamata dengan frame (bingkai) tebal tiap kali menghindari persidangan. Padahal di hari-hari biasa, mantan istri aktor Adjie Massaid itu tak pernah memakai kacamata, kecuali kacamata hitam untuk menangkis silau matahari.

4. Nunun Nurbaeti.

Nama Nunun Nurbaeti menjadi terkenal karena terjerat kasus suap cek perjalan kepada anggota DPR tahun 2004. Penyelidikan kasus tersebut sempat terhenti karena Nunun sering mangkir dari persidangan dengan alasan sakit.

Soal gaya, entah kenapa sosialita yang satu ini selalu membawa kipas tangan kemanapun dia pergi. Meski berada di ruangan ber-AC sekalipun, kipas itu selalu dipegangnya. Nunun juga punya penampilan khas berkerudung rapat dan berkacamata hitam.

Nah, bagaimana menurut kamu apakah kamu tertarik mencoba salah satu gaya dari mereka? Tapi, ingat yah boleh meniru gaya busana mereka tapi jangan tiru kasus mereka. ;)

Comment di sini