Siapa sih Kina Grannis Itu?

by
March 13th, 2012 at 1:38 am

Apakah kamu pernah mendengar nama Kina Grannis? Dia adalah seorang musisi dari California yang akan konser di Jakarta. Rencananya Kina Grannis akan tampil live pada Minggu (18 Maret 2012) di Pizza e Birra, Plaza Indonesia.

Kina Grannis merupakan musisi wanita yang berdarah campuran Amerika dan Jepang. Tiket konser Kina di Jakarta dijual mulai dari Rp 150.000 dan dengan Rp 350.000 kamu sudah bisa bertemu langsung dalam “meet and greet” dengan Kina.

Kina Kasuya Grannism (Kina Grannis) lahir pada tanggal 4 Agustus 1985. Dia mengawali karir musiknya dengan menyanyikan lagu orang lain di YouTube sejak empat tahun lalu. Saat ini dia telah memiliki 195 video dengan lebih dari 500 ribu pelanggan di akunnya.

Dalam videonya, Kina sering berkolaborasi dengan artis YouTube lainnya seperti Boyce Avenue, David Choi, Far East Movement. Selain itu, Kina juga pernah ikut tampil di mini-series Wong Fu Productions, Funemployed.

Gadis lulusan Psikologi University of Southern california tersebut memulai karir profesionalnya dengan sebuah kontrak rekaman dari Interscope Records yang didapatkannya setelah memenangi kontes Crash Doritos Super Bowl. Baru-baru ini Kina juga meraih penghargaan Web-Born Best Web pada MTV Music Awards 2011.

Pada video musik terbarunya, “In Your Arms” Kina Grannis tampil unik dengan latar belakang dekorasi dari Jelly Beans! Dibutuhkan 1.357 jam dan lebih dari 228.000 butir Jelly Beans untuk membuat video musik ini. Bahkan, kabarnya video ini baru selesai setelah dua tahun. Wow…

Masih ingin mengenal Kina Grannis lebih dekat? Kamu bisa lihat profilnya atau datang langsung di konser live-nya di Jakarta pada Minggu mendatang.

Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan video dan kualitas suara dari Kina Grannis, simak videonya berikut ini:

Comment di sini