Batman Jadi-jadian Gemparkan Slovakia

by
March 14th, 2012 at 2:58 am

Tokoh pahlawan yang dijuluki sebagai manusia kelelawar, Batman, muncul di Dunajska Streda, Slovakia. Dia muncul di tengah-tengah kota dan mengaku siap membantu orang yang sedang kesusahan dan membasmi kejahatan di kota tersebut. Tapi, benarkah dia super hero yang asli?

Ternyata Batman yang muncul di Slovakia itu hanya orang biasa, dia adalah Zoltan Kohari. Dengan perlengkapan yang seadanya dan memakai kostum Batman dari kulit buatannya sendiri, lengkap dengan lambang kelelawar di dada dan telinga lancip, Kohari (26) berniat membasmi kejahatan.

Kohari bertekad untuk melakukan hal yang baik dan membantu para polisi di kota itu. Kohari juga mengaku akan membantu menjaga kebersihan lingkungan agar bumi tetap sehat dan bisa bertahan lebih lama.

“Saya ingin berbuat sesuatu yang baik bagi masyarakat. Saya membantu membersihkan lingkungan sehingga kita dapat terus hidup di planet ini,” kata Kohari.

Tidak seperti tokoh fiksi Bruce Wayne yang kaya raya sehingga menciptakan Batman, Kohari yang hanya tukang cat ini sempat mendekam delapan bulan di Penjara. Meski perlengkapannya tidak secanggih di film Batman, Kohari tetap bersemangat untuk membasmi kejahatan dan mengabdikan dirinya pada masyarakat. Luar biasa.!

Tujuan yang sangat mulia dari seorang tukang cat. Meski sedikit agak aneh, tapi tujuan yang ingin dicapai Kohari bisa menjadi contoh yang baik untuk banyak orang. Mengabdikan hidupnya untuk masyarakat dan bersahabat dengan alam. Mantapsss… apakah kamu berani mengikuti jejaknya? :D

Comment di sini