CiriCara: Cara Atasi Pacar Yang Suka Mengomel

by
March 14th, 2012 at 3:53 am

Apakah kamu sedang pusing mendengarkan ocehan sang pacar yang gak berhenti-berhenti? Menghadapi pacar yang suka ngomel memang perlu kesabaran. Jika kamu membentaknya atau melawan semua perkataannya, bisa jadi hubungan kamu jadi taruhannya. Lalu sebaiknya apa yang harus dilakukan?

Sifat suka ngomel biasanya kebanyakan terjadi pada cewek, tapi tidak menutup kemungkinan cowok juga. Mungkin maksudnya baik, agar hubungan kamu dan si dia bisa lebih dekat. Namun, kenyataanya omelan yang terlalu sering didengar semakin membuat kamu stres dan sakit kepala.

Ya sudah, daripada kamu tersika dengan hal itu lebih baik kamu coba ikuti cara berikut ini. Langsung saja simak baik-baik cara atasi pacar yang suka mengomel berikut ini.

1. Minta pacar untuk lebih santai.
Katakan pada pacar kamu untuk berbicara lebih santai. Bilang padanya kamu tidak akan mengerti jika dia bicara banyak hal dalam satu waktu. Minta dia untuk berbicara secara bertahap dan jangan terlalu cepat. ;)

2. Tenangkan dia.
Mungkin pacar kamu menjadi suka ngomel karena dia sedang panik. Jadi, tugas kamu adalah menenangkan dia dan buat dia merasa nyaman. Jangan hanya diam, jika kamu diam ini hanya akan membuat pacar kamu semakin khawatir dan panik. Jadi, cobalah untuk membuat dia tenang. Ok! ;)

3. Dengarkan dia.
Terkadang ada orang yang tidak suka jika omongannya dipotong di tengah jalan. Jika pacar kamu juga memiliki sifat yang sama, sebaiknya kamu harus bersabar dan dengarkan perkataannya sampai selesai. Jika kamu menyelaknya, bisa jadi dia akan marah besar. Biarkan dulu dia berbicara, setelah itu baru kamu berbicara dan jelaskan kalau kamu tidak suka dia berbicara terlalu cepat. Gampang kan? ;)

4. Cuek.
Jika kamu sudah memberinya pengertian namun dia tetap saja bawel, tidak ada jalan lain selain cuek padanya. Jika dia pacar yang baik pasti dia akan tahu kalau kamu sedang marah atau kesal, dan pasti dia akan meminta maaf. Nah, saat itulah kamu bisa membuat perjanjian kalau dia tidak boleh bawel lagi.! ;)

Merubah kebiasaan buruk seseorang memang tidaklah mudah. Jadi, buat kamu-kamu yang ingin membuat pacar jadi tidak cerewet, tidak suka mengomel dan tidak bawel sebaiknya kuatkan mental kalian. Karena itu akan membutuhkan waktu yang lama.

Kuncinya hanya satu, sabar! :D gk gk gk

Comment di sini