Inilah 5 Lagu Yang Bisa Jadi Obat Untuk Patah Hati

by
March 15th, 2012 at 4:42 am

Banyak orang yang menilai kalau patah hati adalah suatu hal yang paling menyakitkan. Patah hati juga bisa membuat seseorang jadi galau sepanjang waktu. Tidak mudah untuk bisa terlepas dari sakitnya patah hati.

Tapi perlu kamu ingat, terus menerus larut dalam kesedihan itu bukanlah hal yang baik. Kamu harus bangkit dan lanjutkan kehidupanmu. Patah hati bukan berarti kiamat. Nah bagi kamu yang lagi berjuang melawan sakitnya patah hati mungkin mendengarkan lagu bisa menjadi solusinya.

Berikut 5 lagu yang bisa jadi obat patah hati:

1. Pedih – Last Child.
Patah hati itu memang pedih dan meninggalkan luka yang sangat luar biasa. Tapi, dalam lagu ini ada sebuah lirik yang bisa membantu kamu terlepas dari kesedihan ini. Dimana liriknya adalah “Agaplah semua ini… Satu langkah dewasakan diri.” Artinya, meski patah hati itu menyakitkan, tapi kamu harus tetap bersemangat. Anggaplah patah hati ini sebagai pengalaman terbaik dalam hidupmu. Toh, kamu masih bisa mendapatkan yang lebih baik darinya! Semangaddd… :)

2. Nenekku Pahlawanku – Wali.
Apakah kamu pernah dengar lagu ini? Jika sudah, tentu kamu tahu apa makna dari lagu ini. Dimana dalam lagu ini terdapat sebuah lirik yang sangat memotivasi kamu yang lagi patah hati. “Untung ada nenekku, nenek bilang kepadaku, Bahwa bila gugur satu akan tumbuh sepuluh ribu.” Jadi, buat apa kamu bersedih hanya karena satu orang pergi darimu? Padahal masih ada banyak orang di sampingmu. Biar tambah semangat coba dengerin aj lagunya sendiri. ;)

3. Sudah-sudahlah – Souljah.
Buat apa kamu terus-terusan larut dalam kesedihan. Mendingan dengerin lagu Souljah aja. Jika hubungan memang harus putus buat apa kita pertahankan dan merenunginya. Buanglah semua rasa sedihmu dan sekarang saatnya cari yang baru. :D

4. Ya Sudahlah – Bondan Prakoso & Fade 2 Black.
Pernah dengar lagu ini? Ya, lagu ini sangat cocok buat kamu yang lagi patah hati entah itu karena pacar atau yang lainnya. Dalam lagu ini diceritakan buat apa kita bersedih, yang berlalu biarlah berlalu. Ya sudahlah, dia memang bukan untukmu buat apa kamu bersedih. Hidup terus berjalan, semua akan baik-baik saja. Move on, OK! ;)

5. Patah Hati – Ari Lasso
Sebuah lagu yang menceritakan betapa perihnya patah hati. Betapa sakitnya patah hati sampai tubuh ini terasa berat menjalani hidup. Tapi, perlu kamu tahu cinta sejati itu tidak akan pernah mati. Cinta sejati itu hanyalah milik Tuhan. Jadi serahkan semua urusan jodoh kamu pada-Nya. Yakinlah kamu akan mendapatkan yang terbaik. ;)

Nah, itulah lima lagu yang bisa menyembuhkan patah hati. Lirik dan nada yang ada pada setiap lagu tersebut bisa memotivasi kamu untuk bangkit dari keterpurukan.

Bagaimana, dengan lagu patah hati versi kamu? :)

Comment di sini