CiriCara: Cara Sukses Bekerja di Rumah

by
March 19th, 2012 at 8:41 am

Bekerja tidak hanya bisa dilakukan di kantor saja, tapi juga bisa dilakukan di rumah. Dengan begitu Anda juga bisa dengan mudah menghasilkan uang dari rumah. Meski kelihatannya agak mudah, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Butuh cara khusus untuk hal ini.

Dengan bekerja di rumah, Anda tidak perlu repot-repot berdandan atau terjebak macet di jalan. Apakah Anda tertarik dan ingin mencobanya sendiri? Eits.. Kenali dulu cara sukses bekerja di rumah berikut ini.

1. Pilih pekerjaan.
Pilihlah pekerjaan yang memang benar bisa dikerjakan di rumah. Misalnya menjadi penulis, membuka toko online, atau dokter gigi. Pastikan juga semua fasilitas pendukung pekerjaan sudah Anda miliki semua, misal komputer, jaringan internet dan lain sebagainya. Pilihlah pekerjaan yang memang bisa dikerjakan di rumah tapi tetap menghasilkan. ;)

2. Ruangan khusus.
Meski kerja di rumah, Anda tetap membutuhkan ruangan khusus untuk menyelesaikan semua pekerjaan. Cara ini membuat Anda lebih nyaman dan pekerjaan tidak akan terganggu oleh suara televisi atau lainnya. Tidak perlu besar, asalkan Anda merasa nyaman dan memadai ruangan yang kecil tetap bisa digunakan.

3. Minta persetujuan.
Bukan hanya dari pihak kantor, tapi Anda juga harus meminta persetujuan atau izin dari keluarga mengenai rencana kerja di rumah. Cara ini bertujuan agar pekerjaan Anda tidak mengganggu keluarga dan begitupula sebaliknya. Jadi mintalah izin terlebih dahulu sebelum menerapkan rencana.! ;)

4. Jangan buang waktu.
Meski Anda sedang bekerja di rumah, itu bukan berarti Anda bisa bersantai ria. Bekerjalah sesuai waktu yang ditentukan. Jangan buang waktu menonton televisi atau yang lainnya, waktunya bekerja maka manfaatkanlah untuk bekerja. Tidak ada waktu untuk bersantai meski sedang bekerja di rumah. OK.! ;)

5. Tetapkan target.
Seharusnya setelah Anda berhasil bekerja di rumah segeralah untuk tetapkan target. Jangan mentang-mentang di rumah lalu Anda memilih bersantai. Jika ingin hasil maksimal, tetapkan target kerja Anda setiap harinya. Ini membantu Anda untuk tetap disiplin meski di rumah.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? ;)

Comment di sini