CiriCara: Cara Cowok Jatuh Cinta

by
March 21st, 2012 at 8:53 am

Siapa yang tidak pernah merasakan jatuh cinta? Ya, rasa yang aneh dan bikin hati bergetar saat bertemu dengan orang yang dicinta ini memang tidak muncul begitu saja. Ternyata baik cowok ataupun cewek ada cara masing-masing untuk jatuh cinta.

Jatuh cinta tidak terjadi begitu saja saat pandangan pertama. Karena bisa saja itu hanya perasaan suka dan bukan cinta. Tapi, semua cowok rata-rata melewati cara atau tahapan tertentu sampai akhirnya dia benar-benar jatuh cinta.

Pengen tahu cara cowok jatuh cinta? Silahkan perhatikan penjelasan cara cowok jatuh cinta berikut ini:

1. Lihat dan kejar.
Inilah sebabnya lebih banyak cowok yang menyatakan cinta terlebih dahulu daripada cewek. Saat cowok merasa tertarik dengan seorang cewek, dia akan lebih mudah melakukan pendekatan. Tidak seperti cewek yang terkadang jual mahal hanya karena gengsi dan tidak mau dianggap cewek gampangan. Bagi cowok, saat dia melihat seorang cewek yang menarik perhatiannya, dia tidak akan ragu lagi untuk mengejarnya.

2. Melihat sisi lain seorang cewek.
Bagi seorang cowok tidak mudah untuk memutuskan siapa yang akan menjadi pacarnya. Itulah sebabnya dia akan menilai dan melihat sisi lain cewek yang dia taksir. Bukan hanya soal penampilan fisik saja, tapi juga mengenai sifat dan perilakunya. Biasanya, para cowok mulai melakukan cara menilai ini sejak kencan pertama. Jadi, bagi cewek yang ingin jadi pacar cowok ini sebaiknya berdandanlah yang cantik dan jaga sikapmu saat kencan pertama. Ok.! ;)

3. Jatuh cinta.
Setelah melalui beberapa cara diatas, maka seorang cowok akan memutuskan apakah dia jatuh cinta atau tidak. Jika dia sudah mulai mengirimkan SMS romantis, mengirim bunga atau apa saja yang membuat seorang cewek merasa bahagia, itu tandanya dia benar jatuh cinta. Dijamin tidak lama kemudian pasti dia akan menyatakan perasaannya kepada kamu. :)

Nah, itulah tiga tahapan atau cara seorang cowok jatuh cinta. Meski terlihat sederhana dan mudah, tapi itu adalah proses panjang yang cukup menguras emosi. Jadi bersabar saja selama menjalani tahapan-tahapan tersebut. ;)