CiriCara: Cara Menyeimbangkan Karir dan Cinta

by
March 21st, 2012 at 2:24 pm

Ingin sukses berkarir dan sukses dalam dunia asmara? Jika iya, Anda harus tahu cara yang tepat untuk mewujudnya. Tidak perlu dengan uang yang banyak atau yang lainnya, yang Anda perlukan hanya cara menyeimbangkan dunia karir dan cinta. Mau tahu caranya?

Menyeimbangkan kehidupan karir dan kehidupan asmara adalah hal yang sangat penting agar Anda bisa sukses dalam dua kehidupan tersebut. Karena ketika Anda tidak bisa menyeimbangkan kehidupan karir dan cinta, maka Anda harus rela melepas salah satunya.

Tidak ingin mengalami hal semacam itu? Langsung saja simak cara menyeimbangkan kehidupan karir dan cinta berikut ini. Chek it out.!

1. Bekerja hanya di kantor.
Perlu Anda pahami, boleh saja bekerja lembur asal dikerjakan di kantor bukan di rumah. Rumah bukan tempat untuk bekerja tapi untuk  beristirahat. Lupakanlah beban kerja yang ada untuk sementara waktu. Kemudian cobalah untuk memberikan perhatian yang lebih kepada pasangan Anda.

2. Jangan samakan urusan kantor dengan kehidupan pribadi.
Anda tidak boleh menyamakan urusan kantor dengan urusan pribadi. Anda harus bisa membedakan kedua hal itu. Jika memang waktunya untuk bekerja, gunakanlah waktu tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor. Jika jam kerja sudah lewat, Anda baru dapat mempergunakan waktu tersebut untuk kekasih Anda.

3. Minta bantuan si dia.
Tidak ada salah jika Anda meminta bantuan atau pendapat kekasih untuk menyelesaikan masalah kerja Anda. Dengan begitu Anda bisa menyelesaikan masalah pekerjaan dan membuat kekasih merasa dihargai karena Anda minta bantuan darinya. Jadi, jangan pernah ragu untuk cerita atau curhat dengan kekasih jika ada masalah di kantor.

4. Menjelaskan kepada si dia.
Sebagai seorang pegawai tentu ada waktunya Anda sibuk sampai-sampai tidak sempat menghubungi kekasih. Agar kekasih tidak curiga dan marah, ada baiknya Anda jelaskan seberapa sibuk Anda saat bekerja. Jika kekasih sudah mengerti dengan kondisi Anda, dijamin dia tidak akan marah lagi kepada Anda.

Itulah cara yang bisa Anda gunakan agar kehidupan karir dan asmara tetap aman. Dengan empat cara tersebut, dijamin Anda menjadi orang sukses baik di kehidupan karir ataupun cinta. ;)

Comment di sini