CiriCara: Cara Unik Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga dan Diet

by
March 21st, 2012 at 3:35 pm

Cara untuk memiliki tubuh yang bagus dan indah, selalu diidentikkan dengan olahraga yang teratur dan diet yang ketat. Pada umumnya kaum perempuanlah yang sering melakukannya meski laki-laki juga sudah banyak yang melakukan hal seperti itu demi mengecilkan perutnya. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan badan yang proporsional, seperti pergi ke tempat fitness, pergi ke dokter ahli gizi, hingga diet ketat yang belum tentu cocok bagi diri mereka masing-masing.

Nah, kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang beda, simak cara unik untuk mengecilkan perut tanpa olahraga dan diet berikut ini:

1. Akupuntur

Pengobatan alternatif seperti akupuntur memang sudah marak dari dulu. Mulai dari akupuntur untuk kecantikan, pengobatan, hingga akupuntur untuk pelangsingan sudah banyak ditemukan. Akupuntur sendiri memang bagus bagi kesehatan tubuh karena dapat menyeimbangkan sistem organ tubuh Anda sehingga badan akan tetap sehat.

Dalam melakukan akupuntur, ada dua titik yang ditusuk pada tubuh, yaitu pertama titik keinginan untuk terus makan dan yang kedua yaitu titik metabolisme. Akupunktur berfungsi untuk menjaga kesehatan organ-organ seperti hati, limpa dan lambung. Setiap orang tidak sama dalam melakukan teknik akupuntur dan tentunya harus benar-benar dilakukan oleh orang yang benar-benar ahi.

2. Pijat

Hampir semua orang menyukai pengobatan tradisional ini. Mulai dari remaja hingga dewasa, laki-laki dan perempuan menyukai pijat. Pijat berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan oksigen menjadi lancar. Selain itu pijat dapat membantu sirkulasi oksigen dan nutrisi antara darah dan sel-sel jaringan yang ada di tubuh sehingga dapat memulihkan dan menguatkan otot. Dengan pijat tentunya akan meminimalkan timbunan lemak pada tubuh dan dengan penekanan pada titik tertentu dapat mendorong penurunan berat badan.

3. Tertawa

Tidak percaya bukan dengan tertawa dapat mengecilkan perut? Cara yang terdengar cukup unik, namun tertawa terbukti dapat membantu membakar lemak dan kalori pada perut karena adanya rangsangan yang diberikan oleh otot-otot perut pada saat kita sedang tertawa. Efek lainnya ketika tertawa adalah dapat menenangkan syaraf dan tentunya membuat hati kita menjadi gembira.

Bagaimana? Sudah siap kah untuk mempunyai perut yang rata tanpa melakukan olahraga dan diet.. Langsung dicoba yuk dengan cara-cara di atas :)