CiriCara: Ciri Kamu Jadi Korban Selingkuh

by
March 21st, 2012 at 11:11 am

Belakangan ini kekasih kamu terlihat aneh dan terkesan menghindar dari kamu. Padahal biasanya dia selalu menghubungi kamu dan bilang kangen tapi sekarang tidak. Bahkan, dia sungguh aneh dan hilang kontak dari kamu. Sebenarnya apa yang terjadi?

Perasaan curiga pasti menghampiri kamu. Hm.. nampaknya kekasih kamu ini sudah punya orang lain nih, dan bisa jadi kamu hanyalah selingkuhannya? Untuk lebih jelasnya, kenali dulu ciri kamu jadi korban selingkuh berikut ini.

1. Tidak mau mempublikasikan hubungannya di Facebooknya.
Dia sudah berteman lama dengan kamu di Facebook, tapi sampai sekarang dia tidak kunjung merespon permintaan status hubungan dari akun Facebook kamu. Setiap orang tentu punya privasi masing-masing. Tapi, buat apa menyembunyikan status hubungan jika kenyataannya memang sudah menjalin hubungan? Kamu harus mencari tahu hal ini. Karena besar kemungkinan kamu sudah jadi korban selingkuhannya.

2. Sulit dihubungi.
Sulit dihubungi dengan alasan sedang sibuk bekerja memang menjadi hal yang wajar. Tapi apabila hampir setiap hari dia sulit dihubungi, ini artinya ada yang tidak beres dengannya. Kamu patut curiga, apalagi setelah panggilan yang begitu banyak, dia hanya mengirim pesan singkat dan bilang lagi sibuk. Hm… Kemungkinan ada yang sedang disembunyikannya dari kamu.

3. Mengajak kencan di hari biasa.
Apa yang salah dengan mengajak kencan di hari biasa? Eits.. jangan senang dulu. Kamu patut curiga apalagi jika di akhir pekan dia malah bilang tidak bisa kencan. Ini sudah tidak wajar, bukankah biasanya di akhir pekan dia libur, kenapa dia tidak bisa kencan? Nampaknya ada sesuatu nih dibalik semua itu. Besar kemungkinan di akhir pekan dia sibuk bekencan dengan gebetan barunya.

4. Tidak perhatian.
Jika biasanya dia menelepon, SMS atau berkirim BBM (BlackBerry Messenger) setiap hari, tapi kini tidak lagi itu artinya ada sesuatu yang terjadi. Jangan diam saja! Perubahan sikap ini bukanlah hal yang wajar dan harus diselidiki. Karena bisa jadi dia punya gebetan baru yang lebih dia perhatiin.

Jika kekasih kamu memiliki keempat ciri tersebut, maka sebaiknya cepat lakukan penyelidikan. Jangan sampai kamu jadi korban selingkuhannya. Lebih baik tahu sekarang, karena jika sudah terlanjur cinta ini pasti akan terasa menyakitkan. :)

Comment di sini