Berikut Kumpulan Kata Romantis Untuk Update Status Facebookmu!

by
March 22nd, 2012 at 11:33 am

Pengen punya pacar melalui Facebook? Jika iya, coba saja buat status dengan kata-kata yang romantis di akun Facebook kamu. Dijamin, pasti banyak yang tertarik dengan status kamu dan bahkan langsung berkomentar. Tapi kamu masih bingung buat kata-kata romantis tersebut?

Beberapa orang ada yang memang sudah bisa romantis dengan sendirinya. Tapi, ada juga orang yang bikin status romantis tapi, dari hasil nyontek atau copy paste dari orang lain. Nah, kalau kamu pengen bersifat romantis di Facebook, mungkin beberapa kumpulan status romantis berikut bisa jadi inspirasi buat kamu.

Langsung saja yuk, check it out.!

1. Saat kekasih lagi sedih.

“Facebook, bisa kah kau membantu aku? Tolong yah, sampaikan kata indah ini kepada kekasihku yang sedang sedih.”

2. Humor atau bercandaan.

“Aku mohon, jangan pernah kau lepaskan genggaman tangaku. Bukan karena aku sayang atau mencintaimu, tapi saya cuma takut ketinggian.” Ha ha ha

“Wajahmu memang lucu, dan sikapmu juga unyu-unyu.. Tapi sayang, cintaku bukan untukmu.. Sorry ka gak level.. ha ha ha” :)

3. Tebar pesona.

“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet…, Wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini!” ha ha ha PD amat nih orang.. :D

“Aku adalah seorang wanita yang tidak suka dekat dengan cowok yang sudah punya pacar.. Bukan karena aku gak berani, tapi aku hanya takut nantinya cowok ini jatuh cinta sama aku.. Kan gak enak sama pacarnya.! ha ha ha”

4. Pujangga cinta di Facebook.

“Malam telah menyentuh pagi tetapi aku selalu menunggu konfirmasi darimu di akun Facebook ini”
“ Bawalah cinta kita kedalam hatimu, maka jiwaku akan selalu menunggumu”
“ Selalu tak ingin lepas darimu karena kau nyawa abadiku”
“ Kamu tuh manusia ato vibrator sih? Kok setiap dket kamu hatiku selalu bergetar-getar gitu..”
“Orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kamu. Kenapa kamu terakhir? Itu karena aku berharap kamu menjadi cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu”

5. Pengejar cinta.

“Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus… ha ha ha”

“Cintaku adalah cinta mati, jika aku mati kamu harus setia sampai mati. Tapi jika kamu mati duluan, aku berjanji akan mencari penggatimu… ha ha ha” Cari untung banget nih orang,, :D

Itulah sebagian dari status romantis yang tercipta dari hatiku. Jika memang kurang, kamu boleh kok nambahin status romantis versi kamu sendiri. Cukup sekian dan terimakasih. :D

Comment di sini