CiriCara: Cara Sukses Kencan Dengan Wanita yang Lebih Tua

by
March 22nd, 2012 at 2:10 pm

Sekarang sudah tidak zamannya lagi pacaran harus dengan yang seumuran. Lihat saja banyak lelaki yang ternyata punya pacar yang umurnya lebih tua 5 tahun dari umurnya sendiri. Sebenarnya, menjalin hubungan dengan yang lebih tua itu tidak mudah lho. Butuh teknik khusus.

Ingin sukses saat berkencan dengan wanita yang lebih tua? Jika iya, simak baik-baik yah cara sukses kencan pertama dengan wanita yang lebih tua berikut ini. Chek it out.!

1. Memperlakukannya dengan hormat.

Wanita yang lebih tua biasanya tahu apa yang mereka inginkan dan tidak menghargai masalah sepele. Seorang wanita yang diperlakukan dengan hormat akan kembali menghormati, sehingga memperkuat hubungan kamu. Jadi, hormatilah kekasih kamu.

2. Terbukalah dengannya.

Kejujuran dan keterbukaan adalah kunci dalam menjaga hubungan dengan seorang wanita yang lebih tua. Jika kamu terbuka terhadap niat kamu kepadanya, ini akan membantu kamu mencari tahu apa niatnya. Jadi, jangan ragu menjawab semua pertanyaannya dengan jujur.

3. Jangan memperlakukan dia seperti Ibu kamu.

Meski kekasih kamu berumur lebih tua bukan berarti kamu bisa memperlakukan dia seperti ibu kamu. Kamu tidak bisa seenaknya menjadi cowok yang manja seperti anak kepada ibunya. Sadarlah dia adalah kekasihmu bukan ibumu, jadi perlakukanlah dia seperti seorang wanita pada umunya.

4. Jangan membual.

Tentu, kelihatannya keren bahwa kamu berkencan dengan wanita yang lebih tua, dan beberapa teman kamu mungkin benar-benar cemburu, tetapi tidak bagus untuk membual tentang penaklukan kamu.

Kencan dengan seorang wanita yang labih tua adalah proses yang rumit dan dia mungkin kurang siap untuk itu dibandingkan seorang gadis muda yang tidak memiliki pengalaman hidup. Kencan dengan wanita yang lebih tua berarti kamu mengambil bagian dalam hubungan dewasa, dan orang dewasa tidak membual tentang kejenakaan dalam kamar tidur mereka dan teman-teman.

 5. Obrolan yang asik.

Jangan kamu ciptakan suasana yang membosankan karena topik obrolannya ‘garing.’ Mungkin, jika sama-sama masih muda itu tidak apa-apa. Tapi, jika kamu kencan dengan orang yang lebih tua sebaiknya ciptakanlah obrolan yang asik dan terkesan romantis tapi tidak kekanak-kanakan.

Yang terpenting dari semua itu adalah kamu harus bisa menjadi sosok yang dewasa. Apalagi kamu seorang cowok, jangan sampai disaat dia ada masalah kamu tidak bisa memotivasi dan menghiburnya.

Comment di sini