CiriCara: Ciri Cowok Suka Sama Cewek Dilihat Dari Bahasa Tubuhnya

by

Pada umumnya cowok adalah makhluk yang memiliki sifat kompetitif yang tinggi. Sehingga mereka tidak segan-segan memperlihatkan sikapnya secara terang-terangan saat menyukai seorang cewek. Namun ada juga cowok yang tidak mudah atau malu-malu mengungkapkan isi hatinya.

Meski dia belum bisa mengucapkan perasaan hatinya, tapi bahasa tubuhnya bisa jadi tanda kalau dia jatuh cinta. Meski mulutnya diam, tubuhnya bisa menunjukan suatu tanda kalau dia juga suka sama kamu.

Langsung saja yuk lihat ciri cowok suka sama cewek dilihat dari bahasa tubuhnya berikut ini:

1. Memiringkan kepala.

Jika ada cowok yang sering memiringkan kepalanya saat mengobrol dengan kamu, itu artinya dia sudah merasa nyaman. Besar kemungkinan dia juga sudah jatuh cinta sama kamu. Apalagi jika kepalanya sampai bersender di pundak kamu. Hm… udah bener-bener cinta nih.! :)

2. Tatapannya.

Sama seperti ciri cewek jatuh cinta dari bahasa tubuhnya, cowok juga terkadang memperlihatkan tatapan mendalam pada cewek yang dia taksir. Jika kamu sering memergoki dia menatap kamu diam-diam, dan mukanya memerah saat ketahuan itu artinya dia ada rasa sama kamu.

3. Berdiri lurus menghadap cewek.

Jika seorang cowok sudah berdiri lurus menghadap lawan berbicaranya itu berarti dia menganggap penting lawan bicaranya. Saat ada seorang cowok selalu menghadap kamu saat sedang mengobrol, besar kemungkinan kamu sudah jadi hal yang penting untuknya. Sudah tidak diragukan lagi kalau dia sudah jatuh cinta. :)

4. Tidak bisa bicara atau gagu.

Seorang cowok yang pemalu cenderung akan merasa grogi dan tidak percaya diri saat bertemu cewek yang dia suka. Akibatnya dia  akan jadi gagu saat berbicara. Bahkan ada pula yang sampai tidak bisa bicara saat bertemu dengan orang yang dia suka.

5. Tersenyum.

Tersenyum saat bertemu seseorang itu adalah hal yang biasa. Tapi, jika seorang cowok selalu tersenyum saat bertemu seorang cewek itu artinya dia tertarik. Senyuman kepada lawan jenis bisa menjadi salah satu ciri bahwa dia suka sama kamu.

6. Sering mengusap dagunya.

Siap-siap melayang ke awan deh kalau seorang cowok sering mengusap dagunya saat mengobrol bersama kamu. Kenapa? Bukti menunjukan seorang cowok yang sering mengusap dagunya saat mengobrol itu artinya dia terpesona dengan apa yang kamu katakan.

Terakhir, perhatikan matanya. Jika matanya sering jelalatan kesatu area tubuh cewek, tabok aja. Berarti nih cowok lebih tertarik sama body kamu daripada kamunya. Waspadalah..!! :D


comments powered by Disqus

Leave a Reply