Ustad Kabur Saat Dijodohkan Dengan Julia Perez

by
March 22nd, 2012 at 8:56 am

Pada Rabu (21/3) malam, artis seksi Julia Perez (Jupe) sedianya akan dipertemukan dengan sang ustad dalam suatu acara resmi. Namun, ustad tersebut kabur karena acaranya tidak sesuai dengan keinginannya.

Jupe yang baru saja putus dengan kekasihnya Gaston Castano memang tengah gencar diberitakan akan dijodohkan dengan seorang ustad yang belum diketahui siapa namanya.

Jupe sendiri belum pernah bertemu langsung dengan calon suaminya yang berprofesi sebagai ustad tersebut. Ia mengatakan cinta bisa tumbuh kalau sudah bertemu. Namun, rencana pertemuan pertamanya gagal karena ustad keburu kabur.

Ditanya soal kenapa ustad kabur begitu saja saat acara itu, Jupe mengatakan ia tak mau acara yang sacral tersebut diliput oleh wartawan. Ustad mau pertemuan digelar secara tertutup.

Namun karena Jupe merupakan seorang figur publik, wartawan pun dating untuk meliput acara perjodohan itu walaupun sebenarnya mereka tak diundang.
Jupe sebenarnya sempat bertemu sebentar dengan calon suaminya. Bahkan ia sempat menahannya agar tidak buru-buru pergi.

Jupe mengatakan ustad yang dijodohkan dengannya lebih tua ketimbang dirinya. Seperti yang telah diketahui khalayak, kekasih Jupe sebelumnya berusia 5 tahun lebih muda dari Jupe.

Mengenai kapan sang ustad akan tampil ke publik, artis yang berencana akan memakai bra kepala babi saat menonton konser Lady Gaga ini tidak mengungkapkannya.

Comment di sini