CiriCara: Cara Habiskan Waktu Malam Minggu Khusus Jomblo

by
March 24th, 2012 at 12:05 pm

Malam minggu adalah malam yang paling ditunggu banyak pasangan kekasih. Mereka akan dandan dengan semenarik mungkin agar terlihat sempurna saat berkencan. Tapi lain halnya dengan para remaja yang masih jomblo, malam minggu jadi malam yang menyebalkan. Kenapa?

Disaat mereka yang sudah punya kekasih pergi bersama dan pegangan tangan, tapi si jomblo hanya sendiri sambil digigiti nyamuk. Sekarang hal semacam itu tidak boleh terjadi lagi. Tidak ada kata galau di malam minggu untuk para si jomblo.

Meski belum punya pasangan, kamu juga bisa membuat malam minggu menyenangkan. Mau tahu caranya? Berikut beberapa cara habiskan malam minggu tanpa pacar:

1. Nonton Film.

Tidak usah pergi kebioskop, kamu hanya perlu membeli DVD dan menontonnya di rumah. Jika uang tidak mencukupi, kamu bisa kok menyewanya. Menghabiskan malam minggu dengan menonton film di rumah tidak kalau serunya kok dengan berkencan. ;)

2. Facebook-an.

Daripada terus termenung sendiri, lebih baik buka Facebook aja. Banyak kok orang jomblo yang online di malam minggu. Nah, kamu bisa ngilangin rasa bosan kamu dengan mengajak chatting salah satu dari mereka. Jika tidak ada yang online lewat PC, kamu bisa kok tulis komentar di status mereka. Dijamin deh malam minggu kamu gak bakal galau lagi.

3. Melakukan hal baru.

Daripada berdiam diri di rumah dan bosan saat malam minggu, coba saja hal yang baru. Misalnya, baca buku komik yang lucu atau pergi ke rumah teman yang memang jomblo juga. Siapa tahu nanti di jalan kamu ketemu seseorang yang menarik. Ngarepp…!! ;)

4. Nikmati kesendirian.

Jika memang tidak ada ide atau acara lain saat malam minggu, ya sudah mending kamu nikmati saja kesendirian yang kamu rasakan. Mungkin dengan cara ini kamu bisa introspeksi diri kenapa kamu belum punya pacar.

5. Tidur yang nyenyak.

Daripada galau, bengong, bosen dan kesal menghabiskan malam minggu sendirian, lebih baik kamu bereskan kamar tidur, ambil bantal dan baringkan badanmu di atasnya. Langsung saja tidur agar bisa bangun pagi dan jalan-jalan, siapa tahu kamu ketemu jodoh saat jogging. :)

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat malam minggu kamu tidak galau lagi. Tidak punya pacar bukan berarti tidak bisa menikmati malam minggu. Move on.! Malam minggu untuk semua orang, jadi jangan sedih hanya karena lagi jomblo. ;)

Comment di sini