CiriCara: Cara Kencan Dengan Bule

by
March 25th, 2012 at 1:45 pm

Bosan dengan orang lokal dan ingin ngajak orang bule atau luar negeri berkencan? Eits.. tunggu dulu. Kamu perlu tahu dulu teknik atau cara mengajak orang bule kencan. Jangan sebarangan, karena jika tidak kencan kamu sudah dipastikan akan gagal.

Setiap Negara tentu memiliki tradisi kencan yang berbeda-beda. Jadi, kamu perlu menyesuaikan tradisi itu dengan kamu. Bagi kamu yang mendambakan pasangan dari Negara lain atau orang bule, berikut ada beberapa caranya.

1. Pandai berbahasa asing.

Ini adalah syarat mutlak agar kamu bisa sukses mengajak kencan orang bule. Sebelum mengajak kencan, kamu wajib bisa berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris. Tapi jika orang bule yang kamu incar adalah orang Korea maka belajarlah bahasa Korea. Lebih baik belajarlah bahasa sesuai dengan orang bule yang kamu incar. Jika orang Jepang kamu harus bisa bahasa Jepang begitu juga dengan bule lainnya. ;)

2. Pandai berbusana dan berdandan.

Cantik menurut orang Indonesia, belum tentu cantik menurut orang Amerika. Jadi, pandai-pandailah dalam berdandan agar kamu bisa terlihat cantik atau ganteng di mata orang bule. Agar lebih mudah kamu diwajibkan punya pengetahuan dalam dunia fashion.

3. Kenali tradisi kencan masing-masing Negara.

Pelajari apa yang biasanya orang bule lakukan saat berkencan. Cari tahu apa yang dibolehkan dan apa saja yang tidak dibolehkan saat berkencan. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari kesalahan karena ketidak tahuan.

4. Tetap berhati-hati.

Tidak semua orang bule bisa bersikap baik terhadap kamu. Jadi tetaplah jaga jarak sebelum kamu dan orang bule tersebut mengenal satu sama lain dengan baik. Lebih baik cari tahu dulu siapa namanya, asalnya, tujuannya dan status hubungannya. Jika memang dia masih single atau jomblo, baru kamu boleh melakukan pendekatan dengannya.

5. Perluas wawasan kamu.

Orang bule identik dengan pengetahuan yang lebih dibanding dengan orang Indonesia. Jadi, agar kamu tidak terlihat bodoh saat kencan dengan orang bule, kamu juga wajib berwawasan luas. Pelajarilah semua yang berkaitan dengan Negara si bule agar obrolan kamu bisa menjadi menyenangkan.

Itulah beberapa cara kencan dengan bule untuk kamu penggemar “produk asing”. Memang agak repot, tapi sebandinglah jika kamu berhasil menggaetnya dan membawanya pulang ke Indonesia. He he he

Comment di sini