CiriCara: Cara Kencan Sambil Membakar Lemak Bersama Pasangan

by
March 26th, 2012 at 3:48 pm

Kesibukan membuat orang tidak punya banyak waktu untuk bersosialisasi. Hal ini juga berlaku untuk para pasangan. Sering menghabiskan waktu bersama merupakan hal yang wajib dilakukan jika ingin menjaga hubungan kalian. Selain pergi ke bioskop atau hanya sekadar makan, salah satu aktivitas yang bisa dilakukan bersama-sama adalah berolahraga. Jadi tidak hanya bisa menjaga hubungan asmara kalian, aktivitas ini juga bisa menyehatkan.

Simak 5 macam olahraga yang bisa dilakukan secara bersama dengan pasangan kamu berikut ini:

1. Tenis

Kegiatan ini dimaksudkan untuk orang yang aktif. Jika kamu berdua menyukai kegiatan yang banyak bergerak dan di luar ruangan, tenis adalah kegiatan yang paling tepat. Aktivitas ini akan menjadi semakin asyik jika suatu pasangan merupakan pemain yang cukup handal.

2. Menari

Menari bisa menjadi alternatif jika kamu seorang pecinta seni namun juga ingin membakar lemak. Kegiatan menari yang berguna untuk melangsingkan badan bisa jadi kegiatan yang paling asyik bersama pasangan.

3. Bersepeda

Bersepeda adalah jenis kegiatan yang paling santai. Kamu bisa mengendarai sepeda sendiri-sendiri atau memakai sepeda tandem tergantung bagaimana cara mana yang kamu sukai. Berkeliling komplek rumah atau berkunjung ke tempat wisata dengan sepeda juga merupakan cara yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama.

4. Jogging

Jogging sendirian mungkin bisa membuat kamu bosan. Cobalah berjogging bersama pasangan kamu. Jogging akan jadi lebih menarik dan ambil jalur yang berbeda setiap kali kamu berjogging. Gunakan kaus yang senada dengan sepatu yang senada pula. Ini akan menjadi jogging paling romantis yang pernah kamu lakukan.

5. Berenang

Berenang merupakan olah raga yang dapat membakar lemak lebih banyak dibandingkan dengan olah raga yang lain. Meskipun begitu perhatikan kulit kamu karena bisa saja kulit kamu jadi terlalu kering karena air kolam, jadi atur waktu untuk kamu berendam di dalam kolam renang.

Cobalah 5 olah raga yang bisa dilakukan bersama pasangan kamu seperti tersebut di atas. Dengan olahraga itu kamu bisa jadi lebih dekat dan lebih romantis plus membakar lemak secara bersamaan. Bagaimana? Masih malas berolah raga?

Comment di sini