CiriCara: Ciri-ciri Hubungan Pacaran Terancam Putus

by
March 26th, 2012 at 11:00 am

Banyak hubungan pacaran yang akhirnya harus diselesaikan dengan satu kata: “Putus!” Sebaiknya suatu hubungan harus diusahakan untuk diselamatkan selama kedua belah pihak masih ada perasaan cinta satu sama lain.

Namun jika perasaan itu sudah hilang, maka tidak ada jalan lain. Lalu apa saja yang menjadi ciri suatu hubungan di ambang perpisahan?

1. Terlalu sering membayangkan putus

Masalah dalam suatu hubungan pacaran itu biasa dan orang yang membayangkan dirinya putus dengan pasangannya ketika terjadi masalah pun wajar. Namun jika kamu sering kali membayangkan perpisahan untuk hidup yang lebih baik, itu merupakan tanda ada yang salah dengan hubungan kamu.

2. Terlalu banyak hal buruk daripada hal yang baik ketika bersama

Seperti yang tersebut di atas, kemunculan masalah adalah normal, namun jika terlalu banyak masalah dari pada hal yang baik ketika kamu menjalani suatu hubungan berarti kamu yang sedang dalam masalah.

3. Tak ada lagi kejujuran

Jika kamu mulai malas membicarakan masalah kamu dengan pasangan dan lebih memilih untuk memendamnya sendiri, ini mungkin kamu mengalami masalah kepercayaan. Suatu hubungan tidak akan berhasil tanpa kepercayaan.

4. Menghindar dari masalah

Menghindari masalah bukan solusi, meskipun pada akhirnya mungkin akan berdebat atau bertengkar namun apabila tak kamu hadapi maka masalah itu tak akan kunjung selesai. Jika kamu lebih suka diam daripada membicarakan masalah dengan pasangan kamu, sebaiknya kamu segera mencari teman curhat untuk memberi masukan pada hubungan kamu dengan si doi.

5. Kamu merasa sedang menyelesaikan masalah seorang diri

Kamu merasa frustasi ketika kamu berusaha unutk menyelesaikan masalah dengan pasangan kamu atau kamu merasa bahwa pasangan kamu sedang menghindari masalah? Ini bisa berarti bahwa masing-masing sudah tidak lagi tertarik untuk menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

6. Tidak ada lagi kemesraan

Jika kamu dan pasangan sudah jarang sekali bersama, bisa jadi salah satu menolak atau masing-masing sudah tidak lagi menginginkan hubungan yang mesra. Ini pertanda hubungan kamu sudah menjadi hambar dan terancam perpisahan.

Itulah 6 ciri hubungan pacaran yang terancam putus. Jika kamu mengalami satu atau beberapa ciri di atas, segera temukan jalan keluar dengan mengajak pasangan kamu berbicara serius dari hati ke hati.

Comment di sini