CiriCara: Cara Menentukan Pakaian Agar Tidak Saltum Saat Kencan Pertama

by
March 26th, 2012 at 4:54 pm

Kencan pertama harus meninggalkan kesan yang baik jika kamu ingin hubungan tetap berjalan terus. Banyak hal yang harus diperhatikan tapi yang paling penting adalah penampilan. Kamu harus bisa mengekspresikan bahwa ini adalah kencan yang istimewa buat kamu.  Simak tips cara berpakaian di kencan pertama berikut ini:

1. Tentukan tempat

Jangan sampai kamu salah kostum. Jika kamu berada di pantai tidak mungkin kamu memakai gaun. Di restoran romantis disarankan kamu tak memakai celana jeans. Pakailah rok yang biasanya bisa terlihat pantas untuk dipakai kencan romantis di segala tempat.

2. Warna yang netral

Gunakan baju dengan warna yang netral seperti warna tanah atau warna lembut lainnya. Gunakan gaya klasik tidak terlalu formal dan santai ini berlaku jika kamu tidak tahu akan ke mana saat kencan nanti.

3. Kesan

Apa kesan yang ingin kamu tampilkan pada saat bersama teman kencan kamu? Apakah itu karir, sporty, atau anggun? Pilih kesan sesuai dengan apa yang kamu sukai.

4. Menjadi diri sendiri

Pastikan kamu nyaman dan percaya diri dengan baju kamu karena bisa jadi kencan gagal gara-gara kamu tidak PD. Tidak usah ragu mengenakan sepatu hak tinggi atau flat, jika kamu benar-benar nyaman dan percaya diri.

5. Tatanan rambut yang simpel tapi rapi

Kamu tidak perlu ke salon untuk sekadar merapikan rambut. Gunakan gel styling atau sekadar rol rambut agar rambut lebih tertata dan rapi. Tidak usah terlalu  berlebihan dengan rambut yang digelung. Rapikan rambut asal masih terlihat normal.

Itu dia 5 cara agar kamu gak saltum saat kencan pertama. Yang paling penting adalah percaya diri dan nyaman. Acara kencan kamu bisa gagal jika kamu tidak memakai baju yang pantas dan nyaman. Baju yang nyaman tidak akan membuat perhatian kamu terpecah sehingga bisa lebih mengenal si dia. Jika kamu memakai baju yang tidak nyaman, bisa jadi dari cara kamu bergerak, si dia menganggap kalau kamu tidak nyaman dengan dia.

Comment di sini