Prestasi Turun, Andriy Shevchenko Jualan Busana Pria Online

by
March 26th, 2012 at 8:39 am

Setelah lama tak terdengar kabarnya, mantan bintang tim sepakbola AC Milan dan Ukraina, Andriy Shevchenko, diberitakan baru saja meluncurkan sebuh toko online yang menjual busana pria.

Bersama saudarinya Marisa Pazik dan Kara Pazik dan dibantu juga oleh sang istri, Kristen Pazik, mantan pemain terbaik Eropa tahun 2004 ini memperkenalkan took online-nya yang bernama Ikkon ke publik pada Minggu (25/3) kemarin.

Setelah bersinar di klub Dinamo Kiev pada akhir 90-an dan AC Milan pada awal 2000-an, karir Shevchenko perlahan meredup setelah bermain di Chelsea. Kini pada usia 36 tahun Shevchenko kembali ke klub yang membesarkannya, Dinamo Kiev.

Oleh karena sadar akan usianya yang kian senja sebagai seorang pemain sepakbola, Shevchenko memulai bisnis barunya walaupun banyak pesaing di luar sana.

Toko online yang berlokasi di Washington D.C. ini harus bersaing dengan kompetitor tangguh seperti Mr. Porter dan Park and Bond. Namun keluarga Pazik amat yakin bisnis ini bakal berkembang pesat karena latar belakang mereka adalah model dan Shevchenko punya koneksi yang cukup baik di dunia mode.

Dengan slogan “Simple luxury for the modern man” (“Kemewahan sederhana untuk pria modern”), Shevchenko berharap setelah gantung sepatu ia bisa fokus di bidangnya yang baru di dunia bisnis.

Comment di sini