Beyonce, Anjing Yang Terlahir Seukuran Sendok Makan (Foto)

by
March 27th, 2012 at 11:00 am

Seekor anak anjing yang diberi nama Beyonce, meminjam nama penyanyi ternama Amerika Serikat, diperkirakan menjadi anjing terkcil di dunia. Saat dilahirkan ukuran anjing ini sangat kecil sampai-sampai bisa dimasukan ke sendok makan.

Beyonce lahir dalam kondisi kritis tanpa denyut nadi. Beyonce akhirnya berhasil diselamatkan oleh kelompok penolong hewan di California, Amerika Serikat. Regu penyelamat berhasil mengembalikan detak nadinya dengan cara menekan dada Beyonce dan memberi bantuan pernapasan melalui mulut.

imagebam.com
Sumber foto: Ist

imagebam.com
Sumber foto: Ist

imagebam.com
Sumber foto: Ist

imagebam.com
Sumber foto: Ist

imagebam.com
Sumber foto: Ist

imagebam.com
Sumber foto: Ist

Kondisi Beyonce belakangan ini semakin membaik. Dalam dua pekan Beyonce berhasil tumbuh dengan ukuran tubuh menyamai seperti kartu nama. Kini Beyonce berada dalam asuhan yayasan Grace Foundation yang berada di El Doardo Country.

Berdasarkan penuturan dari yayasan tersebut, Beyonce ditemukan oleh tim penyelamat hewan setelah dilahirkan. Beyonce dilahirkan induknya pada 8 Maret lalu. Beyonce akan siap diadopsi dalam waktu sekitar dua minggu.

Sementara itu, pihak yayasan juga sudah mengajukan permohonan kepada Guinness World Records untuk Beyonce agar bisa menyandang rekor anjing terkecil di dunia.

Beyonce merupakan anjing campuran Dachshund. Anjing jenis ini umumnya memiliki kaki pendek dan berbadan panjang. Nama Dachshund sendiri berasal dari kata Jerman yang secara harfiah berarti anjing berang-berang.

Sebelumnya, selain Beyonce ada anjing lain yang berhasil dinobatkan sebagai anjing terjelek di dunia. Anjing yang diberi nama Yoda, berhasil menyandang rekor dunia sebagai anjing terjelek dalam ajang World’s Ugliest Dog contest di California 2011 lalu. Namun sayang, Yoda kini sudah meninggal.

Comment di sini