Inilah Tipe Cowok Yang Cocok Dijadikan Pacar

by
March 27th, 2012 at 2:01 pm

Setiap cewek tentu punya kriteria dan penilaian masing-masing dalam memilih pacar. Entah itu mulai dari tampang yang ganteng, kaya atau gaul bisa masuk dalam pilihan. Namun sebenarnya hanya ada lima saja lho tipe cowok yang cocok dijadikan pacar. Mau tahu tipe gimana aja?

Memilih pacar memang tidak mudah, butuh ketelitian dan penilaian khusus. Inilah yang kemudian sering membuat banyak orang bingung menentukan pilihan. Nah, daripada bingung mendingan kamu pilih saja tipe cowok yang cocok jadi pacar berikut ini:

1. Cowok cerdas dan jenaka.

Cowok cerdas, jenaka akan membuat kamu tertawa dengan selera humornya dan tetap membuat kamu tertarik berbincang dengannya. Ia menguasai topik perbincangan dan tahu bagaimana membuatnya tetap ringan dan menarik.

2. Cowok romantis.

Tipe ini adalah tipe yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati hari penuh dengan cinta. Cowok romantis adalah tipe yang diiinginkan banyak cewek, namun susah untuk ditemukan. Sikap romantisnya ini dijamin membuat kamu merasa melayang setiap hari. :)

3. Cowok yang percaya diri.

Tipe ini biasanya merupakan cowok yang sangat percaya diri dengan kemampuannya. Meski terkadang terkesan sombong, tapi sebenarnya dia adalah sosok cowok yang mampu membuat cewek merasa aman. Ingin sosok cowok yang heroik? Tipe inilah jawabannya.. :D

4. Cowok seniman.

Cowok seperti ini penuh dengan semangat. Ia suka merayu ceweknya dengan lukisan atau lagu, dan tidak sungkan menghadiahkan puisi atau gambar tetang kekasihnya. Ia berjiwa bebas namun sangat berkomitmen.

5. Cowok penuh perhatian.

Tidak seperti cowok romantis, tipe cowok ini tidak percaya sepenuhnya pada kisah cinta, namun ia adalah seseorang yang perhatian. Ia selalu memperhatikan perasaan kekasihnya, membukakan pintu untuknya, memastikan ceweknya selamat tiba di rumah. Cocok banget buat kamu yang suka dimanja sama pacar. :)

Itulah kelima tipe cowok yang dibilang cocok buat dijadikan pacar. Kalau kamu mau pilih yang mana nih?

Comment di sini