Kisah Nyata Girlband Cherrybelle Bakal Dibuat Film

by
March 27th, 2012 at 10:49 am

Sejumlah grup vokal yang acap disebut sebagai boyband dan girlband bermunculan seperti jamur di musim hujan dari tahun 2011 hingga awal tahun 2012 ini.

Dari sejumlah nama grup vokal itu, beberapa sudah mendapat tempat tersendiri di hati para penikmat musik Indonesia khususnya para remaja. Salah satu girlband yang populer di kalangan ABG adalah Cherybelle.

Girlband yang diawaki oleh 9 orang gadis cantik asal kota Jakarta ini rajin tampil menyanyi sambil menari di panggung-panggung dan dalam layar kaca untuk menghibur para penggemarnya. Oleh karena ketenarannya, sutradara film Hanny R. Saputra kemudian mengajak Cherrybelle untuk membuat film bersama.

Pada jumpa pers yang digelar pada Senin (26/3) di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, para anggota Cherrybelle merasa amat senang ketika mendapat tawaran bermain film yang diberi judul “Love is U” ini.

“Kami langsung histeris ketika mendapat tawaran itu. Ini film layar lebar pertama kami,” ungkap Cherly salah satu pentolan grup vokal ini.

Sang sutradara mengatakan akting para anggota Cherrybelle bagus. Cherly, Wenda, Anisa, Devi, Gigi, Felly, Auryn, Angel, dan Christy menjalani 12 hari untuk proses pengambilan gambar.

Ia mengatakan porsi dalam film yang mengambil kehidupan nyata Cherrybelle ada 70%, sedangkan sisanya merupakan improvisasi.

Film “Love is U” akan diputar pada 29 Maret 2012 di bioskop-bioskop terkemuka. Para anggota Cherrybelle berharap film ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

Comment di sini