CiriCara: Cara Menambah Berat Badan Dengan Alami

by
Banyak yang bilang menaikkan berat badan itu adalah hal yang mudah. Namun nyatanya menaikkan berat badan sama susahnya dengan berdiet. Meski sudah banyak makan atau ngemil di malam hari, belum tentu berat badan bisa bertambah.
Suplemen penambah berat badan mungkin dapat membantu Anda mendapatkan berat badan dengan optimal. Namun jika Anda tidak suka mengkonsumsi suplemen konsumsi makanan penambah berat badan mungkin bisa jadi solusinya. Berikut beberapa cara menaikkan berat bdan dengan alami:

1. Telur

Konsumsilah telur secara rutin agar berat badan Anda bisa naik. Telur dikenal sebagai sumber terbanyak dari protein dan lemak. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. Selain mudah ditemukan, harga telur juga relatif murah. Apalagi kuning telur juga mengandung lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda yang bagi tubuh dan juga setengah dari total protein telur, asam amino esensial, dan vitamin.

2. Susu.

Ingin cepat gemuk? Caranya konsumsi susu secara teratur. Produk susu biasanya mengandung 8-9 gram protein dan lemak per cangkir yang membantu menambah otot sekaligus berat badan. Minumlah susu di pagi dan malam hari secara teratur agar berat badan bisa bertambah

3. Kentang.

Untuk menambah otot dan berat badan dengan mudah, cobalah konsumsi makanan yang tinggi akan karbohidrat seperti kentang. Dalam kentang terdapat sekitar 25-30 gram karbohidrat untuk membantu membangun massa otot lebih cepat.

4. Pisang.

Dengan mengkonsumsi pisang, berat badan Anda pasti akan naik. Pisang merupakan sumber karbohidrat yang tinggi selain kentang dan gandum. Pisang bisa menambah berat badan dan meningkatkan volume otot.

5. Daging Sapi Giling.

Daging sapi giling lebih baik daripada daging utuh karena mengandung 6-7 gram protein/gram daging. Lemaknya tergantung pada kadar lemak daging itu sendiri, yang jelas makanan ini bisa membantu Anda menambah berat badan.

Untuk menambah berat badan, Anda harus mendapatkan asupan gizi seimbang dan juga latihan intensif. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda, konsumsilah makanan penambah berat badan di atas dan masukkan dalam pola makan sehari-hari Anda.


comments powered by Disqus

Leave a Reply