Ada Penampakan, Detektif Pembasmi Hantu Dipanggil ke Minimarket (Video)

by
March 28th, 2012 at 3:26 pm

Sejumlah detektif pembasmi hantu mendapat order untuk menyelidiki sebuah minimarket di Brompton, Australia, setelah ada laporan terkait penampakan hantu di tempat tersebut.

Sebuah video yang memperlihatkan sebungkus makanan ringan yang tiba-tiba terlempar dari rak sekitar 12 meter dari tempatnya semula telah dikunjungi oleh lebih dari 1.800.000 orang.

Video  penampakan yang direkam oleh kamera CCTV di supermarket IGA itu menjadi bahan pergunjingan mereka yang member perhatian khusus pada dunia paranormal.

Gambar yang terekam dalam kamera itu menjadi informasi penting bagi para pembasmi hantu yang berusaha memecahkan misteri ini.  Norm Hurst sang pemilik minimarket yang membeli minimarket tersebut pada Oktober 2011 mengatakan pemilik sebelumnya telah member tahu bahwa temapt itu berhantu.

Waktu itu Hurst tidak peduli dan menanggapnya sebagai gurauan saja. Namun sejak ia menjadi pemilik resmi minimarket tersebut, terjadi hal-hal yang aneh.

Menurutnya, hal yang paling aneh adalah ketika ia melihat bungkus makanan ringan terlempar sendiri meskipun tak ada seorang pun yang berada di sekitarnya. Misteri ini masih belum terpecahkan, namun warga sekitar mengaitkan aktivitas paranormal ini dengan kematian seorang petinju yang ditembak mati di trotoar di luar took tersebut.

Comment di sini