Awas! Kanibal Rusia Mengincar Hatimu

by
March 29th, 2012 at 8:29 am

Di Indonesia kita kenal Sumanto, di Rusia ada “saingannya” yang bernama Alexander Bychkov. Mereka berdua disebut kanibal, manusia yang membunuh manusia lain untuk kemudian dilahap.

Kasus kanibalisme Sumanto pernah menggegerkan Indonesia pada 2003. Namun berbeda dengan Bychkov, pria asal Purbalingga yang sangat menggemari Dewi Persik ini tidak membunuh mangsanya, namun mencurinya dari sebuah pekuburan.

Alexander Bychkov bisa dibilang lebih sadis. Usianya baru 23 tahun, namun ia sudah membunuh 6 orang yang kemudian dilahap jantung dan hatinya.

Bychkov menulis di buku hariannya, aksinya sebagai pembunuh dan pemakan organ manusia tak lepas dari pengalaman pahitnya ditinggal kekasih hati. Ketika sang kekasih pergi meninggalkannya, ia disebut pengecut. Merasa terhina, ia mebuktikan keberaniannya dengan cara membunuh orang.

Polisi di Belinsky, Rusia, tak sengaja menguak kasus pembunuhan dan kanibalisme Bychkov. Ia sebenarnya ditangkap karena kasus pengutilan. Namun, ketika polisi menginterogasinya, ia malah mengungkapkan kejahatan kejinya. Polisi pun lalu menggeledah rumahnya dan menemukan 7 mayat dikubur di halaman belakang.

Juru bicara kepolisian bahkan mengatakan masih mungkin akan ditemukan mayat korban pembunuhan Bychkov yang lain.

Dalam aksinya, Bychkov menghabisi mangsanya dan kemudian memakan 2 organ dalam yaitu hati dan jantung masing-masing korban sebelum menguburkan mayatnya.

Comment di sini