CiriCara: Cara Cowok Matre Jerat Hati Cewek

by
March 29th, 2012 at 9:28 am

Apa yang ada dalam pikiran kamu jika mendengar cowok matre? Pelit dan tidak mau mengeluarkan duit, belum tentu. Justru cowok matre akan menyebunyikan kedua hal itu agar bisa memikat hati cewek. Makanya kamu perlu waspada.

Cowok matre biasanya tidak segan untuk bersikap royal saat proses pendekatan. Sikap romantis dan baik hati itulah yang sering membuat cewek kadang terjebak dalam pesonanya. Nah, agar tidak terjerat, kenali dulu cara cowok matre jerat hati cewek berikut ini:

1. Berkorban Antar Jemput.

Mungkin saat dia masih PDKT sama kamu, dia rela antar jemput kamu tanpa meminta bayaran. Tapi setelah kalian jadian, dia pasti akan melancarkan jurusnya. Kamu tetap dikenakan biaya bensin. Ada saja alasan yang membuat kamu merogoh kocek untuk membeli bensin. Padaha, mungkin baru kemarin kamu membelikan bensin. Hm… inilah salah satu triknya.. :)

2. Manis di Awal, Pahit Kemudian.

Seseorang yang mengincar uang kamu biasanya sulit diketahui di awal hubungan. Mereka justru mudah mengeluarkan uang pada saat pendekatan demi mendapatkan kamu. Namun, begitu kamu telah terjerat dia takkan lagi mengeluarkan uangnya.

3. Royal Rayuan.

Dia sangat mudah menghujani cewek dengan pujian dan rayuan maut. Bahkan, dia rela telepon berjam-jam untuk menebarkan kata-kata manis. Ia bisa tiba-tiba menelepon di tengah kesibukan kamu, hanya untuk mengatakan, “Kamu sudah makan?” Asik memang, tapi kamu perlu waspada karena cara ini biasanya digunakan oleh para cowok matre.

4. Good Taste.

Tampilannya oke, gayanya selangit. Tapi jangan sampai tertipu dengan penampilan luarnya. Sebelum telanjur cinta, cek dulu latar belakangnya dari teman-temannya. Siapa tahu apa yang melekat di tubuhnya, bukan berasal dari kantongnya, melainkan pemberian dari ‘korban-korbannya’.

5. “Pinjam Uang Dong Sayang”

Awalnya dia bilang pinjam uang tapi pada akhirnya dia tidak akan mengembalikan uang yang dia pinjam dari kamu. Bahkan, dia akan menghilang dari kehidupan kamu setelah dia mendapatkan semua uang kamu. Jadi berhati-hatilah dengan sosok cowok yang suka meminjam uang sama kamu atau orang lain.

6. “Shopping Yuk!”

Kamu patut waspada jika ada seorang cowok yang mengajak kamu untuk berbelanja. Karena bisa saja saat belanja dia ingin pinjam uang atau minta dibelikan barang sama kamu. Meski dia yang mengajak belanja, tapi bukan berarti dia akan mentraktir kamu tapi sebaliknya.

Sebagai seorang cewek, kamu harus tetap waspada dan tidak mudah kemakan rayuan cowok. Teliti dan perhatikan baik-baik apakah dia benar-benar cowok yang baik atau bukan. ;)

Comment di sini