CiriCara: Cara Mengubah Cowok Jadi Romantis

by
March 29th, 2012 at 8:42 am

Hampir semua cewek suka dengan cowok yang romantis. Tapi kenyataannya tidak semua cowok bisa menjadi pacar yang romantis, bahkan ada yang cuek saja dengan pacarnya. Apakah hal semacam ini yang sedang kamu alami?

Punya seorang pacar yang romantis, perhatian, dan penuh kasih sayang tentu akan membuat hati setiap cewek bahagia. Tapi mungkinkah semua itu terjadi jika kenyataannya sekarang kamu pacaran dengan seorang cowok yang tidak romantis?

Tenang, kamu tidak perlu merasa khawatir dan merasa galau. Karena asal tahu saja kamu bisa kok mengubah cowok kamu jadi pacar yang romantis. Langsung saja yuk simak cara mengubah cowok jadi romantis berikut ini:

1. Beri contoh.

Banyak cowok yang tidak suka diatur, disuruh, dan dipaksa meski oleh pacarnya. Jadi, kamu tidak perlu menyuruhnya atau meminta dia menjadi cowok romantis. Perkataan kamu hanya akan membuat dia berpikir kalau kamu tidak suka dengannya.

Yang perlu kamu lakukan adalah memberinya contoh terlebih dahulu. Jika kamu ingin dia bersikap romantis, maka kamu perlu lakukan dahulu hal-hal yang romantis untuknya. Jika kamu ingin dia mengingat tanggal jadian, maka kamu dahulu yang mengingatkannya dan memberinya kejutan, dijamin di hari berikutnya dia yang akan memberikan kejutan untuk mu. ;)

2. Pengulangan.

Meski sudah memberikan dia satu contoh yang romantis, bukan berarti tugas kamu sudah berakhir. Lebih baik selalu ulangi dan tunjukkan sikap romantis kamu padanya. Dengan begini ia akan belajar dan sedikit banyak bersikap yang sama saat berhadapan dengan kamu.

3. Beri kejutan.

Setelah melakukan dua cara di atas, mungkin saat ini kamu berpikir berapa kali kamu harus bersikap romantis padanya. Tapi, jangan bebankan pikiran kamu pada berapa kali kamu harus memberi contoh pada pasangan. Tetapi lakukanlah semua itu dengan tulus.

Berikan ia kejutan demi kejutan, namun juga tidak terlalu sering. Karena kejutan yang terlalu sering dilakukan akan membuatnya cepat bosan. Jadi berilah dia kejutan yang paling berkesan dan membuatnya senang. Dengan itu dia juga akan memberi kejutan pada kamu. ;)

Yang terpenting adalah jangan pernah membandingkan kekasih kamu dengan kekasih orang lain. Ingat setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. :D

Comment di sini