Demo BBM: 3 Pria Kekar Aniaya Koordinator Massa Penolak Kenaikan Harga BBM Bali

by
March 29th, 2012 at 10:52 am

Koordinator lapangan pos penolakan kenaikan harga BBM di depan Universitas Udayana, Denpasar, Bali, dihajar sejumlah orang yang mengenakan cadar Rabu (28/3) kemarin.

Elbinsa Purba mengalami luka di bagian wajah dan tangan kirinya setelah sekitarpukul 3 sore didatangi dan dihajar oleh 3 pria yang diduga preman. Ia menceritakan, waktu itu ia hendak melihat pamflet yang akan disebarkan terkait penolakan rencana penaikan harga BBM oleh pemerintah.

Tak diketahui dari mana datangnya, muncul 3 pria berbadan besar yang menggunakan cadar dan langsung menghajarnya di pinggir jalan. Elbinsa mengungkapkan ciri-ciri para pria yang menghajarnya adalah gambar tato yang ada di tangan mereka. Para pria misterius itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon.

Kemarin petang Elbinsa langsung mendatangi Mapolda Bali dengan didampingi oleh sejumlah pengacara untuk melaporkan kasus penganiayaan yang bari saja menimpanya itu.

Malamnya, pos penolakan kenaikan harga BBM di Bali itu dijaga oleh 2 organisasi massa di Denpasar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Anggota Pemuda Bali Bersatu (PBB) dan Baladika menjaga pos tersebut semalaman. Nyoman Sudiantara yang menjadi Dewan Pembina Baladika mengatakan mereka ingin memberikan rasa nyaman dan aman kepada para mahasiswa karena tak mau membiarkan mereka terintimidasi selagi menyuarakan aspirasi.

Comment di sini