Meriam Bellina Mengaku Di-”Smackdown” Hotman Paris

by
March 29th, 2012 at 4:30 pm

Meriam Bellina melaporkan pengacara senior Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya pada Rabu (29/3) sore setelah mengaku dibanting dan dipukul berkali-kali.

Kepala Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto yang akhir-akhir ini disibukkan dengan pertanyaan dari wartawan tentang informasi seputar aksi demo BBM memberikan konfirmasi bahwa benar ada laporan atas nama artis senior Meriam Bellina di Polda Metro Jaya.

Kombes Rikwanto mengatakan Meriam melaporkan Hotman Paris Hutapea dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Berdasarkan laporan, Meriam mengaku pernah dipukul, ditampar, dan bahkan dibanting berkali-kali. Kejadian itu berlangsung di kediamannya di Cimanggis, Depok dan telah berlangsung dari 10 April 2009 hingga sekarang.

Seperti dikutip dari Kompas (28/3), kejadian penganiayaan pada 10 April 2009 dialami Meriam Bellina ketika baru saja tiba dari gereja. Ia mendapati Hotman sudah ada di rumah yang melihat-lihat ponsel kepunyaanya.

Hotman langsung kalap ketika melihat janda beranak dua itu dan kemudian mencekik serta memukulnya. Hidung Meriam dilaporkan retak dan leher serta telinga kanannya mengucurkan darah.

Meriam juga mengatakan ia menerima pesan singkat (SMS) berisi teror yang mengatai ia sebagai “Perempuan penampung sperma” dan “Perempuan jual diri” dari Hotman.

Namun, Meriam tidak membawa bukti visum ketika melapor, oleh karena itu pihak kepolisian menyarankan ia untuk melengkapinya dengan membawa hasil visum dari rumah sakit.

Comment di sini