Berikut Foto-foto Polwan Cantik Yang Digoda Para Demonstran

by
March 30th, 2012 at 1:55 pm

Polda Metro Jaya mengerahkan 100 polisi wanita (Polwan) cantik untuk amankan demo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (27/3/2012). Para Polwan ini ditugaskan untuk mengamankan aksi demo tolak kenaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Tak jarang, ratusan Polwan tersebut justru digoda oleh para demonstran. Pengen tahu seperti apa fotonya?

Pada hari Rabu (28/3/2012), para Polwan yang bertugas di daerah Tanjuk Priok, Jakarta kedapatan berfoto bersama dengan demonstran setelah selesai bertugas. Mereka nampak menikmati sesi foto bersama itu. :)

Berikut fotonya:

Pada Kamis (29/3/2012), sekitar 15 Polwan di siagakan di depan Gedung DPR untuk menghalau para demonstran. Bahkan, para Polwan tersebut dijadikan ‘pagar hidup’ untuk barisan paling depan. Meski mendapat ejekan dan godaan dari para demonstran, polisi cantik ini hanya tersenyum saja.

Berikut fotonya:

Sedangkan di daerah Istana Negara, puluhan Polwan yang bertugas terlihat tampak santai dalam menghadapi para demonstran. Mereka tidak kesal ataupun marah dengan para demonstran yang kerap menggoda mereka.

Bahkan, mereka justru membalas ejekan atau godaan para demonstran dengan senyuman manis mereka. Wow.! Langsung saja yuk lihat fotonya berikut ini:

Bagaimana menurut kamu, apakah mereka cantik?? :)

Sumber: Merdeka.com

Comment di sini