CiriCara: Cara Membeli Kemeja Jokowi-Ahok

by
April 2nd, 2012 at 10:54 am

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Joko Widodo (Jokowi) Wali Kota, Solo sudah resmi mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Bagi Anda yang ingin mendukung Jokowi dan Basuki T Pernama (Ahok), nampaknya harus cepat membeli kemeja Jokowi-Ahok. Apalagi sekarang kemeja itu bisa Anda beli dengan mudah.

Bagi Anda pendukung Jokowi-Ahok, membeli kemeja tentu menjadi target saat ini agar dukungan bisa maksimal. Tapi apa jadinya jika Anda belum tahu dimana harus membeli kemeja Jokowi-Ahok ini? Tenang, berikut ada caranya:

1. Membeli di pedagang kaki lima.

Pasalnya tim relawan pasangan Jokowi-Ahok berencana membuka lapak keliling ala kaki lima yang langsung mendatangi pembeli. Misalnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan, atau di Taman Menteng dan gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

“Nanti kami buka lapak,” kata Ima Mahdian Dimitri, koordinator tim relawan. Namun, mengenai tanggal pembukaannya, Ima akan mengumumkan menjelang pembukaan lapak tersebut.

2. Pesan online.

Selain membeli secara langsung lewat lapak yang akan dibuka oleh relawan, Anda juga bisa memesan kemeja Jokowi-Ahok ini melalui internet. Anda bisa pesan melalui akun Twitter @infokemejaJB atau mengirim pesan pendek di nomor 085780558593 dan 085313669655.

Format pemesanan, kata Ima, berisi nama, alamat lengkap, dan jumlah kemeja. “Ongkos kirimnya di tanggung pembeli.”

Soal harga, kemeja Jokowi-Ahok ini dibandrol dengan harga Rp 100 ribu untuk ukuran S, M, dan L. Kemeja dijual Rp 110 ribu untuk ukuran XL sedangkan XXL dan XXXL dijual Rp 125 ribu.

Dana hasil penjualan kemeja Jokowi-Ahok yang bermotif kotak merah dan biru ini, nantinya akan digunakan untuk membantu dana kampanye pasangan calon tersebut. Pasalnya pasangan Jokowi-Ahok ini tidak mau berkampanye dengan menggunakan uang partai.

“Kami ingin Jokowi-Ahok pakai uang rakyat,” kata Ima. Karena itulah tim relawan akan mengembalikan modal awal yang mereka pinjam dari investor.

Hebatnya, kemeja Jokowi-Ahok ini dikabarkan sudah terjual lebih dari seribu kemeja. Padahal harga kemeja tersebut terhitung agak mahal. Apakah ini pertanda kalau pendukung Jokowi-Ahok memang banyak? Ya, kita lihat saja hasilnya pada Pemilukada Oktober 2012 mendatang.

Comment di sini