Konser Greyson Chance: Info Pemesanan dan Harga Tiket

by
April 2nd, 2012 at 3:25 pm


Greyson Chane penyanyi yang mulai terkenal setelah videonya di YouTube dilihat oleh jutaan orang. Kini, penyanyi muda berumur 14 tahun ini siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Rencananya dia akan menggelar konser pada 20 April mendatang. Mau tahu harga tiketnya?

Konser Greyson Michael Chance akan digelar di JITEC-Mangga Dua Square, Jakarta. Sebelumnya, Greyson Chance pernah melakukan tur pertama, bersama rekannya Cody Simpson, seorang penyanyi asal Australia pada bulan April 2010.

Melalui single ‘Waiting Outside the Lines,’ yang dikeluarkan via iTunes pada Oktober 2010, nama Greyson Chance makin dikenal. Lalu pada Agustus 2011, album pertama Greyson Chance berjudul ‘Hold On ‘Til the Night’ diluncurkan.

Greyson Chance sudah mulai mengasah kemampuan bermusiknya sejak kecil. Dia sangat pandai dan fasih memainkan piano. Meski dia tidak berlatih vokal secara khusus, namun suaranya sangat berkualitas.

Jika kamu ingin menonton konser Greyson Chance, kamu bisa memesan tiketnya di website Tiket.com. Soal harga, tiket konser Greyson Chance ini dibagi menjadi lima bagian sesuai dengan urutan atau posisi kuri penonton.

Daftar harga tiket sesuai posisi duduk seperti gambar di atas:

- Posisi penonton paling belakang (Purple) dibandrol dengan harga Rp 385.000.
- Posisi kursi kedua dari belakang (Blue) dibandrol dengan harga Rp 495.000.
- Posisi kursi ketiga dari belakang (Green) dibandrol dengan harga Rp 660.000.
- Untuk kursi di posisi keempat dari belakang (Yellow) harga tiketnya Rp 825.000.

Sementara itu harga tiket VIP (Pink) atau tiket konser untuk kursi penonton paling depan dibandrol dengan harga Rp 1.100.000. Dengan harga yang mahal ini kamu bisa mendapatkan CD musik Greyson Chance gratis.

Jika kamu berminat untuk menonton konser Greyson Chance itu lebih baik bergegaslah memesan tiketnya. Karena tiket untuk tempat duduk berwarna biru dan kuning sesuai gambar tersebut di atas sudah habis dipesan. Sisanya tinggal tiket untuk kursi Purple, Green, dan Pink. Jadi, sebelum kehabisan mending pesan sekarang saja.

Comment di sini