Berikut Mobil Mewah Yang Ikutan Ngantre Premium Seperti Bajaj (Foto)

by
April 3rd, 2012 at 11:37 am

Masyarakat akirnya bisa bernapas lega karena harga BBM Premium tidak jadi naik. Tapi harga BBM Pertamax dan Pertamax Plus tetap naik. Hal inilah yang mengakibatkan pengguna dan pemilik mobil mewah mulai beralih ke Premium yang harganya lebih murah. Langsung saja lihat fotonya.

Harga BBM Pertamax kini sudah mencapai Rp 10.200 per liter dan Rp 10.350 per liter untuk Pertamax Plus. Akibatnya pengguna mobil mewah yang bisa dibilang kalangan menengah ke atas mulai beralih ke Premium yang diperuntukan untuk golongan tidak mampu.

Setidaknya itulah yang terlihat dari beberapa foto yang dikutip dari forum.detik.com, Senin (2/4/2012). Berikut beberapa foto-foto mobil mewah yang ngantre atau ngisi BBM Premium:

1. Bajaj – Audi.
 

Foto ini diambil di sebuah SPBU bilangan Kostrad Jakarta Selatan. Uniknya, mobil mewah Audi yang disinyalir tipe Q7 ini ikutan ngantre bersama Bajaj untuk memperoleh Premium. (Foto by: Jajang)

2. Alphard Ngisi Premium.
 

Dalam foto tersebut terlihat jelas kalau Mobil Toyota Alphard yang tentunya berharga mahal ngisi Premium. Padahal mobil mewah seperti ini direkomondasikan untuk Pertamax. Sayangnya tidak diberikan keterangan di SPBU mana foto ini diambil. (Foto by yudhiharyadi@gmail.com)

3. Jaguar ‘nenggak’ premium.
 

Foto ini diambil pada 10 Mei 2012, mobil merek Jaguar ini tengah nenggak Premium yang per liternya seharga Rp 4.500. Benar-benar tak sebanding dengan harga mobil keren ini. (Foto by Indra Pratama).

4. Fortuner ngisi premium.
 

Dalam foto tersebut terihat jelas sebuah mobil mewah Toyota Fortuner sedang ngisi Premium. Mobil mewah ini tampak serasi bersanding dengan angkot disebelahnya. :D (Foto by Andrew Sardana).

5. CRV premium mania.
 

Dalam foto ini terlihat mobil mewah, Honda CRV tengah mengisi bensin kategori Premium yang telah disubsidi pemerintah untuk masyarakat MISKIN. Sungguh sayang ternyata Premium juga ditenggak oleh orang yang punya mobil mewah. :) (Foto by: Atmajaya Adhitia)

Selain kelima foto tersebut, sebenarnya masih ada banyak yang lainnya. Hanya saja tidak semua mobil mewah yang ngantre Premium bisa terekam atau diambil fotonya. Apakah kamu pernah melihat hal sama?

Comment di sini