CiriCara: Cara Merayu Cowok Tapi Tidak Murahan

by
April 3rd, 2012 at 5:00 pm

Kebanyakan cewek enggan merayu cowok karena takut dianggap sebagai cewek murahan. Karenanya banyak cewek yang lebih suka diam dan menunggu cowok yang merayunya. Apa ini juga yang kamu lakukan saat ini?

Menunggu dirayu memang tidak salah, tapi jika tidak ada yang merayu kamu bagaimana? Lebih baik kamu usaha jangan diam saja. Meski kamu seorang cewek, kamu tidak boleh ragu dan malu untuk merayu cowok yang kamu suka. Jika masih bingung lebih baik simak cara merayu cowok berikut ini:

1. Gunakan Jari-jari Tangan

Saat mengobrol, baik itu topik tentang cuaca, isu politik atau hobi, bicaralah dengan tindakan dan gunakan tangan kamu untuk menambah kedekatan. Cobalah untuk menyentuh tangannya saat kamu bercerita. Walaupun hanya sebentar, sentuhan mampu membangun kedekatan dan rasa akrab, serta menunjukkan kalau kamu nyaman berada di dekatnya.

2. Pandangan Mata

Ingin merayu cowok? Coba saja tatap matanya saat dia bicara, tunjukan kalau kamu tertarik dengan obrolannya dengan cara menaikan alis. Dia bakalan mengerti kalau kamu sedang merayunya. Dijamin cowok yang ada di depan mata kamu itu bakalan tak berdaya saat menatap mata indah kamu. :)

3. Senyuman

Senyum adalah ‘senjata’ yang ampuh saat merayu cowok. Cobalah untuk tersenyum padanya saat kalian bertemu di jalan. Tunjukkan senyuman manis kamu padanya, ini sebagai cara untuk menunjukan kalau kamu ada cewek yang ramah. Dijamin deh gak bakal ada yang tahan sama senyuman manis kamu itu. :D

4. Tertawa

Kamu bisa menggoda cowok saat mengobrol dengan tertawa. Caranya, saat dia melontarkan candaan, tertawalah sambil menepuk atau memegang lengannya. Tidak perlu tertawa terbahak-bahak, tapi jangan juga terlalu ‘jaim’. Tertawalah secara alami, karena menurut cowok tertawa cewek itu seksi. ;)

5. Tulis Pesan

Jika kamu tidak berani melakukan keempat cara di atas, kamu bisa kok merayu cowok dengan cara mengirim pesan singkat (SMS). Dengan menggunakan cara merayu cowok lewat SMS ini, dijamin kamu gak bakal terkesan jadi cewek murahan. ;)

Itulah lima cara merayu cowok tanpa terkesan murahan. Dijamin deh dengan cara di atas kamu bisa menjaga image kamu sebagai cewek baik-baik dan yang pastinya kamu bakal sukses merayu cowok idaman kamu.

Selamat mencoba dan semoga berhasil..!! :)

Comment di sini