Benarkah Ada Personel Super Junior (Suju) yang Gay?

by
April 9th, 2012 at 1:56 pm

Super Junior bakal menyapa para penggemarnya di Jakarta pada konser yang bertajuk Super Show 4 Indonesia atau SS4 INA tanggal 28 dan 29 April 2012. Di tengah gegap gempita dan prestasi terkait para personel Suju, ada kabar tak sedap yang acap terdengar. Benarkah ada personel Super Junior (Suju) yang gay?

Isu adanya anggota boyband asal Korea Selatan yang berorientasi seksual berbeda dari orang kebanyakan muncul setelah di banyak kesempatan mereka terlihat amat mesra satu sama lain ketika tampil di panggung ataupun layar kaca.

Tahun lalu, ketika anggota subgrup Super Junior, Henry, menghadiri sebuah acara TV berjudul SBS “Strong Heart” di Korea Selatan, ia menyatakan keterkejutannya saat pertama kali masuk sebagai anggota terbaru. Waktu itu banyak dari mereka yang menyambutnya dengan memukul pantat. Oleh karena itu, ia menyangka semua anggota Super Junior adalah gay, terutama Leeteuk.

Bahkan ia menyangka Kim Hee Chul adalah seorang transgender karena rambutnya yang panjang dan parasnya yang cantik seperti seorang perempuan.
Namun, manajemen Super Junior telah menyangkal semua tuduhan yang mengatakan bahwa ada anggota Super Junior yang merupakan gay atau suka pada sesama jenis.

Para fans berat Super Junior atau yang sering disebut sebagai E.L.F. pun tidak terima jika ada yang menyebut idolanya sebagai seorang gay. Ketika ada seseorang yang menanyakan bahwa apakah benar ada personel Suju yang ga di situs Fanpop.com, dengan kompak mereka menyanggahnya.

Mereka mengatakan memang personel Suju dekat satu sama lain, tapi itu tidak berarti mereka adalah gay. Namun ada pula yang mengatakan kalau salah satu personel boyband tersebut yaitu Hee Chul yang suka kepada sesama jenis.

Simak video-video yang merekam aksi Hee Chul yang sedang berciuman dengan personel Suju yang lain berikut ini:

Terlepas dari isu miring tersebut, penampilan Suju pasti telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Jakarta. Anstusiasme penggemar Suju asal Indonesia amatlah tinggi. Terbukti, 4000 tiket langsung habis terjual hanya dalam 1 jam. Antrean tiket pun menjadi semrawut saking bersemangatnya para muda-mudi penggemar boyband asala Korea ini untuk menyaksikan penampilan mereka secara langsung. Selain antrean yang semrawut, ada pula kabar bahwa mungkin ada tiket palsu Suju yang dijual.

 

Comment di sini