Cowok Bertubuh Pendek Ternyata Lebih Sering Cemburuan!

by
April 9th, 2012 at 9:43 am

Siapa yang menyangka kalau tinggi badan bisa berkaitan dengan dunia asmara. Rasa-rasanya kedua hal tersebut tidaklah berkaitan satu sama lain, satu soal fisik dan satunya soal perasaan hati. Apakah benar, tinggi badan seseorang bisa berkaitan dengan kehidupan asmaranya?

Jawabannya adalah iya, berdasarkan sebuah studi internasional terungkap bahwa tinggi badan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang cemburu dalam suatu hubungan. Disebutkan bahwa cowok yang lebih pendek akan lebih iri terhadap kekasih mereka.

Seperti yang dilansir dari Genius Beauty, penelitian ini dilakukan para peneliti dari Universitas Groningen dan Valencia yang melibatkan 549 cowok dan cewek dari Belanda dan Spanyol. Para responden diminta menilai bagaimana mereka merasa cemburu dan buat daftar kualitas seseorang yang potensial membuat mereka cemburu.

Hasilnya untuk kaum cowok, mereka yang bertubuh pendek sebagian besar merasa takut tersaingi oleh cowok yang lebih kuat, tinggi dan kaya. Inilah yang membuat para cowok bertubuh pendek lebih merasa khawatir dan takut jika kekasihnya pergi dengan cowok lain. Akibatnya dia akan mudah sekali cemburu dengan kekasihnya.

Alasannya, cowok jangkung (bertubuh tinggi) jauh lebih populer di kalangan cewek sehingga mereka lebih mudah mendapatkan pasangan. Itulah sebabnya cowok bertubuh pendek akan lebih cemburuan karena mereka khawatir akan susah mendapatkan pacar jika putus nanti.

Selain mengagumi keindahan wanita, tentunya mereka akan terlebih dahulu menilai keindahan fisik mereka. Dan apabila ternyata mereka menyadari bahwa ternyata fisiknya kurang indah, dan tergolong pendek, maka mereka menjadi lebih sensitif, cemburu pada cowok lainnya, dan posesif terhadap wanita yang dicintainya.

Terlepas dari semua itu, rasa cemburu tetap bisa diatasi asalkan kamu sabar menghadapi kekasih yang cemburuan. Jadi buat kamu yang punya kekasih cemburuan, coba saja rubah rasa cemburuan kekasih itu jadi rasa kepercayaan.! :)

Comment di sini