Daftar Film Yang Pernah Dibintangi Super Junior (Suju)

by
April 9th, 2012 at 4:28 pm

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior atau yang dikenal dengan sebutan SJ dan SuJu ini ternyata tidak hanya berkiprah dalam dunia musik. Personil Super Junior (Suju) juga pernah terlibat dalam dunia acting dan sempat membintangi beberapa film. Film apa saja?

Super Junior mulai dikenal banyak orang sejak album perdananya SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada tahun 2005. Sejak itulah karir Super Junior mulai mengalami naik turun karena beberapa personilnya ada yang tidak aktif dan bahkan keluar.

Meskipun begitu, beberapa personil Super Junior sendiri sempat membintangi beberapa film sejak tahun 2006. Berikut daftar film yang pernah dibintangi oleh Super Junior (Suju):

1. A Battle of Wits

Film ini dirilis pada tanggal 23 November 2006. Film ini bercerita tentang sejarah dan aksi asal Hong Kong. Dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior dan aktor ternama Andy Lau.

2. Attack on the Pin-Up Boys

Film ini dirilis pada tanggal 26 Juli 2007. Film ini juga dibintangi oleh salah satu personel Boyband Shinee bernama Key. Personil Super Junior yang terlibat dalam film ini antara lain, Leeteuk, Kim Heechul, Hang Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Ryeowook dan Kim Kibum.

3. Alvin and the Chipmunks

Film ini dirilis pada tanggal 14 Desember 2008. Super Junior berperan sebagai Korean voice-over. Personil yang terlibat adalah Kim Heechul, Kangin dan Shindong.

4. Hello Schoolgirl

Film ini dirilis pada tanggal 27 November 2008. Personil Super Junior yang terlibat hanya satu orang yakni, Kangin.

5. Jumujin

Film ini dirilis pada tanggal 21 Januari 2010. Personil Super Junior yang terlibat hanya Kim Kibum.

6. Super Show 3 3D

Film ini dirilis pada tanggal 24 Februari 2011 lalu. Personil Super Junior yang terlibat dalam film ini adalah Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun.

Itulah daftar film yang pernah di bintangi oleh personil Super Junior (Suju) dari tahun 2006 hingga 2011. Rencananya, Super Junior akan menggelar konser yang bertajuk Super Show 4 di Jakarta pada 28-29 April mendatang.