Heboh! Nikita Mirzani Pernah Jadi Pasien Rumah Sakit Jiwa?

by
April 9th, 2012 at 2:59 pm

Beberapa hari yang lalu Nikita Mirzani membuat heboh dunia entertainment karena mengungkapkan perselingkuhannya dengan Indra Birowo. Kini artis yang dikenal karena kontroversialnya itu dikabarkan pernah menjadi pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Benarkah?

Mungkin tidak banyak yang tahu secara jelas perjalanan hidup Nikita yang sebenarnya. Kebanyakan orang hanya tahu kalau Nikita Mirzani mengawali karir ke-artisannya setelah menjadi model dan beralih ke dunia acting. Kini dia sudah sukses tampil di beberapa stasiun televisi.

Namun, mungkin ada banyak pertanyaan dari sosok Nikita Mirzani yang kerap memberikan sensasi demi ketenaran. Termasuk mengumbar aib tanpa rasa bersalah dan bahkan tertawa kegirangan ketika aib itu ia ceritakan. Namun terkadang dia juga menangis saat mengingat perjuangannya dalam meniti karir.

“Dari ekspresi wajahnya memang sepertinya dia berucap dibawah alam sadar dia,” kata seorang Psikolog yang melihat video Nikita saat bercerita di sebuah stasiun televisi.

Sebelumnya Nikita sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Olga Syahputra dan Indra Birowo. Kini kembali beredar kabar bahwa Nikita Mirzani pernah menjadi pasien Rumah Sakit Jiwa. “Niki memang pernah jadi pasien RS jiwa, mungkin karena depresi,” kata sumber terdekat Nikita yang tidak mau disebut namanya, seperti yang dikutip dari sebuah blog (bodrexcaem.blogspot.com).

Ketika ditanya, “kenapa pernikahan dengan mantan suaminya yang dikaruniai anak wanita yang cantik bisa bertahan begitu singkat? Apakah itu yang membuat Nikita depresi?” Sumber tidak menjawab.

Belum ada yang tahu mengenai kebenaran kabar tersebut. Pihak Nikita Mirzani juga belum memberikan konfirmasi terkait dengan kabar menghebohkan tersebut.

Terkait dengan kabar perselingkuhan Nikita dengan Indra Birowo, penyanyi dangdut Julia Perez juga sempat menyindir nikita. Julia Perez menuliskan sebuah sindiran melalui Twitter. Tak lama, Nikita Mirzani juga membalas sindirian dari Julia Perez tersebut.

Comment di sini