Video: Super Junior (Suju) Dapat Hadiah Bra dari Penggemar Cewek

by
April 10th, 2012 at 4:39 pm

Super Junior (Suju) mendapatkan kejutan dari salah satu penggemar perempuannya ketika tampil dalam acara konser Super Show 4 di Paris pada 6 April silam.

Saat tengah tampil menghibur para E.L.F. asal Prancis dan sekitarnya, Super Junior dilempari bra oleh seorang penonton perempuan. Konser yang dihadiri lebih dari 7ribu penggemar yang berasal dari Prancis, Jerman, Inggris, Polandia, dan negara-negara lain di sekitar Prancis itu mendadak heboh.

Para personel Super Junior tidak ambil pusing dengan hadiah dari penontonnya itu. Yesung langsung memegang bra tersebut sebelum kemudian Donghae menaruhnya di atas kepalanya.

Meskipun terlihat konyol, mereka tampak menikmati aksi menghebohkan mereka di atas panggung. Sebuah video yang berhasil menangkap peristiwa unik ini lalu diunggah ke YouTube dan mendapatkan beragam respon dari para pemirsa yang sebagian besar adalah penggemar Super Junior. Banyak dari mereka yang menganggap hal tersebut lucu, namun ada pula yang menilai pelemparan bra itu merupakan sesuatu yang tidak pantas dilakukan oleh seorang perempuan.

Peristiwa itu juga mengundang tanya apakah bra itu dilempar karena ada yang menganggap personel Super Junior adalah gay sebab isu miring tersebut terus berhembus meskipun sudah berulang kali ditepis.

Namun demikian, konser yang dihelat di Le Zenith de Paris itu terhitung sukses. Para personel Super Junior membawakan sejumlah lagu populer mereka seperti Mr. Simple dan Sorry Sorry. Mereka bahkan sempat berkomunikasi dengan para penggemar menggunakan bahasa Prancis yang mereka pelajari khusus untuk konser ini.

Di Indonesia sendiri, Suju akan menggelar konser pada 28 dan 29 April 2012 di Jakarta. Ribuan orang rela mengantre berdesak-desakan sehingga menyebabkan puluhan orang jatuh pingsan (Foto Pengantre Tiket Super Junior Jatuh Pingsan). Empat ribu tiket terjual habis dalam satu jam. Pihak panitia mengingatkan para pembeli tiket untuk mewaspadai tiket palsu konser Super Junior.

Comment di sini