Gading Marten “Tembak” Gisel di Inbox (Video)

Kabar kedekatan antara presenter Gading Marten dengan Gisella Anastasia atau lebih akrab dipanggil Gisel “Idol” akhirnya terjawab. Terbukti, Gading akhirnya menyatakan cintanya kepada Gisel di acara musik ‘Inbox’ SCTV, Selasa (10/4/2012) kemarin.

Dengan menganakan baju berwarna senada, Gading memakai baju bertuliskan ‘Mas Bro’. Sedangkan Gisel memakai baju bertuliskan ‘Mba Bro’. Secara perlahan Gading naik ke atas panggung acara ‘Inbox’ saat Gisel tengah bernyanyi.

Wajah Gisel nampak sangat terkejut dengan kehadiran Gading saat dia bernyanyi. Apalagi Gading juga membawa sejumlah bunga mawar untuk Gisel dan mengungkapkan perasaannya.

“Gisel maukah kau menjadi bagian dalam hidupku?,” tanya Gading di panggung Inbox, Selasa (10/4/2012) kemarin.

Tanpa pikir panjang Gisel pun langsung mengiyakan pertanyaan Gading tersebut. “Iya aku mau,” jawab Gisel tersipu malu.

Gisel mengaku sangat terkejut dengan aksi Gading tersebut. “Aku pikir cuma duet saja, nggak tahunya Gading sudah merencanakan ‘penembakan’ ini. Mana pakai mawar yang banyak banget lagi,” ujar Gisel.

Dia mengatakan kalau Gading adalah tipe cowok yang baik. Itulah sebabnya dia langsung menerima pernyataan cinta dari anak Roy Marten itu. “Gading itu orangnya baik banget. Jadi nggak ada alasan aku untuk menolak dia,” ucap penyanyi yang pernah menjadi Finalis Indonesian Idol 2008.

Setelah pernyataan cinta dari Gading diterima, keduanya langsung menyanyikan lagu ‘Merindu’ yang dipopulerkan oleh Gading secara bersama-sama. Kini tidak diragukan lagi kalau hubungan Gading dan Gisel itu memang dekat.

Berikut ada cuplikan video saat Gading Marten menyatakan cinta kepada Gisel:

Video bagian pertama:

Video bagian kedua:

Bagaimana, romantis bukan? :D


comments powered by Disqus

Leave a Reply