Hendriyanto Mundur Dari Indonesian Idol 2012 Karena Narkoba?

by
April 11th, 2012 at 1:03 pm

Bagi kamu yang suka menonton acara Indonesian Idol 2012 tentu tahu siapa Hendriyanto itu? Ya, Hendriyanto merupakan salah satu finalis Indonesia Idol yang mengundurkan diri secara tiba-tiba. Pihak Indonesian Idol juga tidak memberikan penjelasan mengenai hal itu. Apakah Hendriyanto mundur karena masalah narkoba?

Hendriyanto merupakan seorang peserta Indonesian Idol 2012 yang dikatakan berwajah petinju oleh salah satu juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani. Meski begitu, Hendriyanto membuktikan kemampuannya dan berhasil lolos ke-15 besar.

Namun sayang, perjuangan Hendriyanto nampak sia-sia karena ia tiba-tiba mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas. Tak pelak berbagai anggapan pun muncul sebagai alasan kenapa Hendriyanto mengundurkan diri. Apalagi pihak Indonesian Idol juga bungkam mengenai hal ini.

Ada yang mengatakan perjuangan Hendriyanto di Indonesian Idol terhenti karena tidak mendapat restu dari keluarga. Namun, anggapan itu sangat bertentangan karena sejarah Hendriyanto menuju Indonesian Idol itu dimulai dari menjadi penjual buah. Bagaimana mungkin keluarga tidak mendukung Hendriyanto yang ingin merubah nasibnya?

Pertanyaan lain pun muncul, kemana Hendriyanto sekarang? Apa benar ia keluar karena ada masalah, ataukah sengaja diskenario? Bahkan ada yang menduga kalau Hendriyanto mengundurkan diri karena narkoba.

Berikut adalah alasan Hendriyanto mundur dari Indonesian Idol 2012:

“Buat semuanya, kami dari pihak keluarga sangat berterima kasih atas dukungannya.

Tapi, kami mohon stop berspekulasi sendiri. Henry murni mengundurkan diri memang karena alasan keluarga, kami belum siap melepaskan henry jadi bintang tanpa bekal apa-apa. Masih banyak hal yang harus kami siapkan buat Henry. Bukan karena materi, narkoba atau apapun yang kalian pikirkan. Kami adalah keluarga baik-baik. Bukan orang susah seperti yang kalian beritakan. Memang kami cuma pedagang, tapi kalo soal uang kami ???????. Henry bukan pemakai narkoba, dia adik saya yang paling baik, so jangan ambil kesimpulan sendiri ya, kami berharap kapan pun itu kalian tetap dukung henry. Makasih.”

Itulah alasan Hendriyanto mengundurkan diri dari Indonesian Idol 2012, seperti yang ditulis oleh kakaknya mewakili keluarga. Jadi, kita harap keputusan itu adalah keputusan yang tepat dan terbaik untuk semua. ;)

Comment di sini