Indonesian Idol 2012: Ahmad Dhani Tawari Yoda Untuk Jadi Vokalis Dewa 19

by
April 11th, 2012 at 11:08 am

Juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani nampaknya mulai tertarik dengan kemampuan salah satu finalis yakni, Prattyoda Bhayangkara Birawida (Yoda). Bahkan, Dhani sudah menawari Yoda untuk menjadi vokalis Dewa 19.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani, sejak awal memang sudah mulai tertarik dengan bakat menyanyi yang dimiliki Yoda. Finalis Indonesian Idol 2012 ini berhasil menarik perhatian Dhani sejak awal audisi meraih Golden Tiket. Yoda sendiri tidak menampik kabar tersebut dan membenarkannya.

“Iya memang benar. Mas Dhani memberikan tawaran itu sama aku,” ujar Yoda.

Yoda mengaku sangat tergiur dengan tawaran Dhani. Apalagi, Band Dewa 19 adalah salah satu band besar di Indonesia, hampir semua orang tahu siapa Dewa 19 itu. “Tergiur lah pasti, siapa yang enggak tahu band Dewa,” kata Yoda.

Namun, Yoda pada akhirnya menolak tawaran tersebut dan ingin berkonsentrasi dulu di Indonesian Idol 2012. Yoda mengaku siap untuk kehilangan kesempatan bergabung dengan Dewa 19. Dia sadar kalau dirinya itu besar berkat acara Indoensian Idol, itulah sebabnya dia menolak tawaran tersebut.

“Aku ingin bertanggung jawab di Indonesian Idol dulu. Apapun yang terjadi aku bisa seperti ini karena Indoensian Idol. Aku akan menuntaskan tugas dan kewajibanku dulu baru setelah itu aku akan mengiyakan tawaran tersebut,” kata Yoda. “Yang jelas aku harus di Indonesian Idol, ya meski harus gugur di Dewa,” lanjutnya.

Saat ini Yoda berhasil lolos ke babak Spectacular Show Indonesian Idol 2012 bersama 12 peserta lainnya. Dari babak ini nantinya ke-12 finasil tersebut akan menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa lolos kebabak berikutnya.

Apakah Yoda akan lolos dari babak Spectacular Show Indonesian Idol 2012 ini?

Comment di sini