Indonesian Idol 2012: Febri Minta Dukungan dari Penjual Warteg

by
April 11th, 2012 at 1:38 pm

Febri Yoga Sapta, finalis Indonesian Idol 2012 berusia 24 tahun, merupakan satu-satunya peserta asal Tegal dalam tujuh edisi yang telah ada. Febri berhasil lolos ke babak 12 besar atau babak Spectacular Show. Dia harus berjuang keras agar bisa bersaing dengan finalis lainnya.

Febri mengaku punya cara tersendiri untuk menang di Indonesian Idol 2012. Dia mengaku akan membawa nama daerah asalnya yakni Tegal untuk meminta dukungan. “Aku sih dari mulai di Tegal, punya jargon Mari kita tegalkan Indonesia,” kata Febri di Blackstreet Auto Lounge The Bellezza Suites, Selasa (10/4).

Tidak hanya itu, Febri juga meminta dukungan dari pada penjual warteg yang ada di Jakarta ataupun di daerah lain. Dia minta dukungan agar dia bisa menjadi wakil Kota Tegal pertama yang bisa jadi juara Indonesian Idol 2012 di Jakarta.

“Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Tegal, termasuk juga pengusaha warteg,” ungkap Febri.

Meski dari Tegal, Febri terbilang sudah berpengalaman dalam dunia musik. Febri sudah menguasai software recording dan bisa mengaransemen lagu. Bahkan dia juga sudah punya band dari Tegal.

“Saya sudah punya lima lagu. Sama-sama band aku dari Tegal, namanya Sunday Morning. Untuk sementara band aku tinggal dulu,” jelasnya.

Di panggung Spectaculer Show Indonesian Idol 2012 nanti, Febri mengaku akan menampilkan karakternya sebagai anak band. Dia akan membuat para juri Indonesian Idol 2012 terkesan. Apalagi masih ada finalis Indonesian Idol lain yang akan tampil habis-habisan di babak ini.

“Saya akan bernyanyi dengan karakter aku sendiri,” ucapnya.

Nah, bagaimana tertarik tidak untuk mendukung finalis asal Tegal ini? Bagi kamu yang merupakan wong Tegal, nampaknya harus deh mendukung Febri biar jadi juara..! :D

Comment di sini