Indonesian Idol 2012: Dion Finalis Asal Purwokerto Lolos Ke-12 Besar (Video)

by
April 12th, 2012 at 8:42 am

Finalis Indonesian Idol 2012 ini memang cukup beragam, tidak hanya dari Jakarta kontestan asal Purwokerto, Jawa Tengah juga lolos jadi salah satu finalis. Kontestan tersebut bernama Dion. Dia berhasil lolos ke babak 12 besar.

Dion merupakan pemuda berusia 25 tahun asal Purwokerto, Jawa Tengah. Dia bernama lengkap Dionisius Agung Subagya. Pemuda yang lahir di Temanggung, 30 April 1986 ini behasil menyingkirkan ribuan peserta lainnya dan masuk ke babak Spectacular Show.

Dalam penyisihan untuk masuk ke dalam 15 besar, Dion tampil memukau dengan lagu “Tanjung Perak”. Bahkan, Anang Hermansyah yang terkenal sebagai juri Indonesian Idol yang pelit itu memberikan pujian kepada Dion.

Tidak hanya satu juri saja, Agnes Monica pun juga kepincut dengan gaya Dion yang dikatakannya lepas dan enjoy banget ketika bernyanyi. “Kamu nyanyi enak banget, kayak lagi ngobrol…,” kata Agnes juri Indonesian Idol 2012.

Selain dari juri, Dion juga mendapat dukungan dari penyanyi dangdut Ayu Ting-ting. Dion mampu membuat Ayu Ting-ting terkesan lewat lagu “Sik asik”. Penasaran dengan aksi Dion saat di Indonesian Idol 2012?

Berikut cuplikan videonya:
Dion – Tanjung Perak

Dion – Sik Asik

Bagaimana, hebat bukan kemampuan menyanyi yang dimiliki Dion? Bagi kamu warga Purwokerto atau Banyumas, ayo dukung Dion di Indonesian Idol 2012.

Comment di sini