Jadi Kapan Syahrini Menikah?

by
April 12th, 2012 at 4:09 pm

Syahrini membantah kabar kalau dirinya akan menikah pada 5 Mei mendatang. Penyanyi sekaligus pencetus trend ‘sesuatu’ ini mengungkapkan bahwa pada tanggal 5 Mei tersebut adalah hari pernikahan adiknya. Lalu kapan Syahrini akan menikah?

“Aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, itu tidak benar. Yang benar akan ada pernikahan bulan depan dan yang menikah bukan saya tapi adik saya Aisyahrani (Rani) dengan calon suaminya Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei,” ungkap Syahrini.

Lalu apakah benar kabar yang menyebutkan kalau Syahrini telah memesan baju untuk pernikahannya? Lagi-lagi Syahrini menampik kabar tersebut. Dia mengaku memang memesan baju tapi bukan untuk pernikahan.

“Aku enggak pernah bilang akan pesan baju untuk nikah, aku pesan ke bunda Anne Avantie, empat baju, tapi untuk pentas,” ungkap pelantun lagu ‘Jangan Memilih Aku’ ini.

Tetapi Syahrini berjanji akan mengenalkan sang kekasih pada acara pernikahan adiknya. Lalu kapan Syahrini akan menikah?

“Insya Allah setelah Rani, tahun depan aku yang menikah. Tapi wallahualam kalau akhir tahun ini menikah, wallahualam ya. Nanti pasti dikenalin pas pernikahan Rani,” tutup penyanyi pemilik jambul katulistiwa ini.

Itulah jawaban Syahrini soal kapan menikah. Udah gak penasaran lagi kan??

Comment di sini