Konser Super Junior (Suju) di Jakarta Akan Disiarkan SCTV

by
April 12th, 2012 at 5:10 pm

Kabar gembira bagi para penggemar Super Junior (Suju) yang tidak berkesempatan untuk menyaksikan langsung konser mereka yang akan berlangsung di Jakarta pada 28-29 April mendatang. Konser Suju akan ditayangkan oleh SCTV.

Boyband asal Korea yang menggemparkan para remaja di sejumlah negara di dunia itu akan menghibur penggemar asal Indonesia lewat layar kaca. Seperti dikutip dari plasa.msn.com, konser bertajuk Super Show 4 Indonesia (SS 4 INA) ini akan ditayangkan oleh SCTV pada 30 April 2012 pukul 20.30 WIB.

Meskipun tidak secara langsung, pihak SCTV berharap para penggemar Suju bisa sedikit terpuaskan lewat tayangan ini.

Bagi kamu yang tidak bisa menyaksikan acara itu pada tayangan perdananya, jangan khawatir. Aka nada siaran ulang konser Suju yang akan ditayangkan pada 5 Mei 2012 pukul 15.00 WIB.

Super Junior atau Suju akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Sebanyak 4000 tiket telah terjual habis hanya dalam waktu satu jam saja. Baik penggemar maupun personel boyband ini sangat antusias dengan konser yang akan berlangsung.

Salah satu personel Suju, Siwon Choi, memberikan perhatian pada Indonesia setelah mendengar berita tentang gempa yang melanda Aceh Rabu (4/11) sore kemarin. Lewat akun Twitter-nya, ia mengungkapkan simpati dan mendoakan warga Indonesia yang menjadi korban.

Comment di sini