Profil Bintang Iklan Bidadari AXE (Video)

by
April 12th, 2012 at 11:30 am

Kamu tentu pernah melihat iklan bidadari jatuh hanya karena wangi dari parfum khusus cowok, AXE bukan? Ya, hanya sekali semprot di badan, ada empat bidadari jatuh dari langit. Itulah penggalan cerita yang bisa ditangkap dari iklan pemasaran untuk parfum AXE. Lalu siapa sajakah bidadari yang jatuh dari langit itu?

Sebelumnya, parfum AXE menayangkan iklan versi luar negeri dimana ada puluhan bidadari yang jatuh dari langit karena kewangian parfumnya. Tapi, di iklan versi Indonesia bidadari yang jatuh hanya ada empat saja. Pengen tahu siapa saja bidadarinya?

1. Bidadari Marissa

2. Bidadari Chantal Della Concetta

3. Bidadari Luna Maya
 

4. Bidadari Uli Auliani

Dalam iklan yang berdurasi 60 detik ini menampilkan seorang cowok yang menyemprotkan parfum AXE sebelum tidur. Tidak lama, datang seorang bidadari cantik yang jatuh dari atas atap kamar tidurnya. Setelah itu, datang dua bidadari cantik lainnya dan terjadilah perang bantal.

Setelah perang bantal itu semakin seru, datang lagi seorang bidadari cantik. Dia berjalan secara perlahan menghampiri kamar cowok tersebut. Dan setelah itu muncul tulisan “Ingin berkencan dengan mereka?” kemudian keluar lagi tulisan “Ikutan AXE Heaven On Earth”.

Berikut video iklan bidadari AXE versi Indonesia:

Tidak usah bingung dengan kisah itu, semua itu hanyalah trik atau cara produsen AXE untuk memikat para konsumennya. Jadi jangan heran dan terkagum-kagum begitu lihat iklannya. :D

Gimana menurut kalian, apakah keempat bidadari itu cantik? :p

Comment di sini