Siwon Choi Super Junior (Suju) Nge-Tweet Soal Gempa Aceh

by
April 12th, 2012 at 10:21 am

Gempa berkekuatan 8,5 SR yang mengguncang Pulau Sumatera, terutama Aceh dan sekitarnya kemarin sore (11/4) ternyata mengundang simpati dari salah satu personel Super Junior (Suju). Lewat akun Twitter-nya, Siwon Choi mengungkapkan rasa simpatinya kepada Indonesia yang terkena bencana gempa.

Siwon mengatakan:”Aku terkejut dan sedih mendengar gempa telah melanda sebuah negara dan orang-orang yang dekat di hatiku. Indonesia, kau ada di dalam pikiran dan doaku hari ini.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, gempa berkekuatan 8,5 SR mengguncang wilayah Aceh dan sekitarnya pada sekitar jam 15.39 WIB. Pusat gempa berada pada 236 km barat daya Kabupaten Simeulue, Aceh, dengan kedalaman 10 km. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Bangunan yang rusak tidak sebanyak ketika terjadi gempa 8 tahun silam. Peringatan tsunami yang dikeluarkan sesaat setelah gempa pun akhirnya dicabut setelah ternyata tidak terjadi tsunami seperti yang telah diprediksi.

Super Junior (Suju) sendiri sedianya akan melangsungkan konser megah bertajuk Super Show 4 Indonesia (SS4 INA) di Jakarta pada 28 dan 29 April mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Sebanyak 4000 tiket telah terjual habis hanya dalam hitungan jam saja. Oleh karena itu, pihak panitia mengimbau kepada para penggemar Suju yang belum mendapatkan tiket untuk berhati-hati ketika ditawari tiket sebab ada kemungkinan tiket palsu Suju dijual kepada masyarakat.

Comment di sini